Share

Vincent Verhaag Dukung Rencana Jessica Iskandar Pensiun dari Dunia Hiburan

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 08 Mei 2022 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 33 2590709 vincent-verhaag-dukung-rencana-jessica-iskandar-pensiun-dari-dunia-hiburan-yNZw5GVPHO.jpg Vincent Verhaag dukung rencana Jessica Iskandar pensiun dari dunia hiburan. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar memang jarang tampil di layar kaca sejak pindah ke Bali pada 2020. Di Pulau Dewata itu, dia fokus menyembuhkan penyakit hyperthyroid autoimmune yang dideritanya. 

Kini, setelah menikah dan melahirkan anak keduanya, sang aktris mengaku, sudah berpikir untuk pensiun dari dunia hiburan. Namun keputusan itu, menurutnya, akan tergantung pendapat sang suami, Vincent Verhaag

“Sebenarnya, enggak selesai-selesai banget (dari dunia hiburan) sih. Tergantung suami. Kalau suami mengizinkan ya syuting,” kata aktris film Dealova tersebut dikutip dari MOP Channel di YouTube, pada Minggu (8/5/2022). 

Keinginan Jessica Iskandar untuk pensiun dari dunia hiburan didukung sang suami. Dia menilai, istrinya itu memiliki karier yang cukup panjang sebagai entertainer. Kini saatnya dia istirahat dan fokus pada keluarga. 

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram/@inijedar)

“Dia kan berkarier sejak muda. Sudah cukuplah. Dari awal kami berhubungan, aku juga sudah bertanya masa depan seperti apa yang dia inginkan,” kata pria berdarah Belanda-Indonesia tersebut.

BACA JUGA:

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Vincent Verhaag: Kamu Sangat Hebat!

Sudah Cerai, Dhena Devanka Tak Nyaman Serumah dengan Jonathan Frizzy 

Alasan lain yang membuat Vincent Verhaag mendukung keinginan sang istri untuk pensiun dari dunia hiburan adalah faktor kesehatan aktris 34 tahun tersebut. Syuting nyaris setiap hari sejak usia muda, dinilainya sangat berpengaruh pada kondisi kesehatan sang aktris. 

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram/@inijedar)

“Jadi daripada sama-sama banting tulang bekerja, mending satu saja. Mending aku yang bekerja keras, jadi dia bisa fokus ke anak dan keluarga,” ujar pria 29 tahun tersebut menambahkan.*

BACA JUGA:5 Fakta Restu Gibran, Putra Tampan Charly Van Houten yang Debut Jadi Penyanyisd

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini