Share

Awalnya demi Peran, Kini Jo Bo Ah Lebih Nyaman Berambut Pendek

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Minggu 08 Mei 2022 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 33 2590686 awalnya-demi-peran-kini-jo-bo-ah-lebih-nyaman-berambut-pendek-skPtt6yvhP.jpg Jo Bo Ah akui nyaman berambut pendek. (Foto: eDaily)

SEOUL - Jo Bo Ah harus memangkas pendek rambutnya demi peran sebagai Cha Woo In dalam drama Military Prosecutor Doberman. Aktris 30 tahun tersebut mengaku, sempat sedih harus melepas rambut panjangnya. 

“Sedih karena perlu waktu yang cukup lama untuk memanjangkan rambutku. Namun sekarang, aku sudah nyaman dengan rambut pendek ini,” ujarnya kepada eDaily, dikutip dari Soompi, Minggu (8/5/2022). 

Kini, kegiatan kesehariannya jauh lebih praktis dan efisien karena tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk persiapan. “Aku tak perlu lagi melakukan blow-dry setiap hari dan pemakaian sampoo juga lebih hemat,” tuturnya. 

Jo Bo Ah mengaku nyaman berambut pendek. (Foto: eDaily)

Jo Bo Ah mengaku, sangat menikmati proses syuting drama Military Prosecutor Doberman. Maka ketika drama itu berakhir, dia sampai meneteskan air mata dan mengaku puas dengan hasilnya.

BACA JUGA:

Song Seung Heon dan Jo Bo Ah Digaet Bintangi Film Thriller Hidden Face

Sudah Cerai, Dhena Devanka Tak Nyaman Serumah dengan Jonathan Frizzy

Jo Bo Ah dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Proyek ini sangat berharga bagi. Sampai pada titik di mana aku berharap bisa kembali syuting drama ini.” 

Jo Bo Ah dalam drama Military Prosecutor Doberman. (Foto: tvN)

Drama arahan Jin Chan Gyu tersebut terdiri dari 16 episode dan merampungkan masa tayangnya pada 26 April 2022. Memulai debutnya dengan rating 5,26 persen, Military Prosecutor Doberman tamat dengan rating 10 persen.*

BACA JUGA: 5 Fakta Restu Gibran, Putra Tampan Charly Van Houten yang Debut Jadi Penyanyi 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini