Song Seung Heon dan Jo Bo Ah Digaet Bintangi Film Thriller Hidden Face

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 206 2507412 song-seung-heon-dan-jo-bo-ah-digaet-bintangi-film-thriller-hidden-face-wVGt8ewILL.jpg Song Seung Heon dan Jo Bo Ah. (Foto: Hancinema/Singles)

SEOUL - Song Seung Heon dan Jo Bo Ah dikabarkan akan dipasangkan dalam film Hidden Face. Kabar tersebut kemudian ditanggapi oleh agensi kedua aktor tersebut. 

King Kong by Starship dan KeyEast dalam keterangannya menyatakan bahwa Song Seung Heon dan Jo Bo Ah mendapatkan tawaran tersebut. "Saat ini, mereka mempertimbangkan dengan positif tawaran tersebut," ujar kedua agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Kamis (25/11/2021). 

Song Seung Heon. (Foto: KOFIC)

Baca juga: Sifat Song Seung Heon Ini Buat Seo Ji Hye Nyaman Lakoni Kiss Scene

Mengusung genre thriller-misteri, Hidden Face berkisah tentang seseorang yang terjebak di dalam ruang rahasia kekasihnya. Film itu merupakan remake dari film Kolombia berjudul serupa yang dibintangi Martina Garcia dan Quim Gutierrez. 

Film ini akan disutradarai oleh Kim Dae Woo yang sebelumnya bekerja sama dengan Song Seung Heon dalam film Obsessed, 7 tahun silam. Selain film ini, aktor 45 tahun itu juga mendapat tawaran membintangi drama Delivery Knight

Jo Bo Ah. (Foto: SidusHQ)

Dalam drama itu, dia akan beradu akting dengan Kim Woo Bin dan Esom. Sementara Jo Bo Ah akan beradu akting dengan Ahn Bo Hyun dalam drama Military Prosecutor Doberman.*

Baca juga: Sosok Zakry Sulisto, Pengusaha Tajir yang Pinang Velove Vexia

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini