Kabar Duka, Ibu Aktor Handika Pratama Meninggal Dunia

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 33 2440121 kabar-duka-ibu-aktor-handika-pratama-meninggal-dunia-irIoyfRpGq.jpg Ibu Handika Pratama meninggal dunia pada 13 Juli 2021. (Foto: Instagram/@handikapratama20)

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga pesinetron Handika Pratama. Sang ibu, Yenni Azwita mengembuskan napas terakhirnya, pada Selasa (13/7/2021) pagi. Hal itu dikabarkan Rosiana Dewi, istri sang aktor melalui Insta Story. 

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami, Kolonel Hj. Yenni Azwita, pada 13 Juli 2021, pukul 06.40 WIB. Allahuma Firlaha Warhamha Wa'afiha Wa'fuanha,” ujarnya. 

Ibu Handika Pratama meninggal dunia, pada 13 Juli 2021. (Foto: Instagram/@rsn.dw)

Pada lanjutan unggahannya, Rosiana menyelipkan doa untuk sang ibu mertua. “Semoga Allah memaafkan segala kesalahannya, melapangkan kuburnya, menempatkannya di surga terbaik disisiNya,” tuturnya lagi. 

Rosiana Dewi juga secara khusus berterima kasih kepada semua pihak yang membantu keluarganya. “Terima kasih yang teramat dalam kemarin yang benar-benar ikut sibuk mencarikan obat untuk mama. Semoga amal dan kebaikan kalian dibalas dengan rezeki dan segala kemudahan oleh Allah SWT.” 

Turut berduka cita untuk Handika Pratama dan Rosiana Dewi.*

Baca juga:

Buka Bisnis Kopi, Handika Pratama Bawa Misi Mulia

Beda Usia Cukup Jauh, 5 Pasangan Artis Ini Tetap Harmonis 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini