Share

Alyssa Soebandono Dianggap Terlalu Kurus, Netizen: Jadi Kelihatan Tua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2022 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 33 2590413 alyssa-soebandono-dianggap-terlalu-kurus-netizen-jadi-kelihatan-tua-P63W2Nckjw.jpg Alyssa Soebandono (Foto: Instagram)

ARTIS Alyssa Soebandono baru-baru ini menjadi sorotan publik. Tepatnya saat dirinya mengunggah video ajakan mendownload sebuah aplikasi untuk membantu dakwah Alquran.

Dalam video tersebut, istri dari Dude Harlino tersebut tampak menutup auratnya dengan pashmina berwarna abu-abu dan juga blazer biru. Tak lupa, ia juga terlihat mengenakan kacamata dengan frame cukup besar.

Sayangnya, isi dari video tersebut tampaknya tidak dihiraukan oleh para netizen. Mereka justru lebih fokus terhadap penampilan perempuan yang akrab disapa Icha tersebut.

Salah satunya dengan menanyakan soal kondisi kesehatannya. Sebab, dalam video tersebut adik dari Ananda Soebandono itu dianggap netizen terlalu kurus dan tirus. Bahkan tak sedikit pula yang menyebut wajahnya kelihatan lebih tua.

Alyssa Soebandono

"Icha kok kurus bngd, sakit kah....pipi nya smp kempot gt," tulis geann***.

"Padahal mbak icha dulu cantikkkk banget...skrg kurus banget (maaf )," tutur tinaar***.

"Knp JD tambah kurus yaa...Icha JD kelihatan tua," lanjut lizad***

Melihat banyaknya komentar yang menyebut bahwa tubuh Icha kini semakin kurus, ibu dua anak itu memilih untuk tak menanggapinya. Akan tetapi, beberapa netizen justru terlihat emosi, hingga mengatakan bahwa wajah Icha yang semakin tirus hanyalah lantaran model kerudung yang ia kenakan.

"Komen nya kenapa banyak yg body shaming," tulis tika***.

"Gedekk baca komenan pada julid nyinyir gg tau deh hatinya pda kemana astaghfirullah komentar nyinyir kyk gt jahat bet," sambung titaham***.

"Ini pengaruh model kerudung nya x sama kacamata nya pdhl klo pake yg kerudung segi empat yg biasanya icha pake mah ya sama aj kaya biasa nya..gk kliatan pucat," tegas vivisa***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini