Share

Alasan Jessica Iskandar Ingin Kembali Melahirkan Secara Normal

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2022 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 33 2590341 alasan-jessica-iskandar-ingin-kembali-melahirkan-secara-normal-TggEAI90DA.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Foto: Instagram)

ARTIS Jessica Iskandar saat ini tengah menanti kelahiran anak keduanya. Melalui akun Instagramnya, ia bahkan sudah mengabarkan jika saat ini dirinya telah berada di rumah sakit untuk menanti pembukaan lengkap dan melahirkan anak laki-laki keduanya.

Jika belakangan ini banyak artis yang memilih bersalin secara caesar, hal ini tidak berlaku bagi Jessica Iskandar. Istri Vincent Verhaag itu justru ingin melakukan persalinan secara normal.

Jessica mengaku bahwa putra pertamanya dilahirkan tanpa operasi caesar. Dirinya pun ingin melakukan hal serupa untuk calon bayinya dari Vincent Verhaag.

"Karena pengalaman aku waktu El Barack juga normal, jadi pengennya kali ini bisa normal," ujar Jessica, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (7/5/2022).

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Di samping itu, Jessica menilai persalinan secara normal dirasa lebih sehat ketimbang caesar. Pandangan ini ia utarakan usai mendapat penjelasan dari dokter yang menanganinya.

"Tadi dijelasin tuh, jadi paru-parunya lewat jalurnya supaya cairan yang di dalam paru-paru tuh terkompres dan nanti bayinya lebih sehat," sambungnya

Sebagaimana diketahui, Jessica Iskandar diketahui lebih pilih  melahirkan di Jakarta daripada Bali. Dirinya dan Vincent punya alasan tersendiri untuk keputusan ini.

Bintang film Dealova itu merasa lebih nyaman jika melahirkan ditemani oleh keluarga, khususnya sang ibu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini