Share

Jessica Iskandar Ingin Melahirkan Normal: Bisa Lahiran Hari Ini, Besok, Lusa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2022 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 05 33 2589477 jessica-iskandar-ingin-melahirkan-normal-bisa-lahiran-hari-ini-besok-lusa-pcFY3HygVK.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

USIA kandungan Jessica Iskandar saat ini sudah memasuki minggu ke-38. Akan tetapi, ia hingga kini belum mengetahui kapan sang anak anak lahir ke dunia.

Pasalnya, istri dari Vincent Verhaag ini mengaku ingin bisa melahirkan anak keduanya secara normal. Oleh karenanya, ia hanya bisa menunggu kapan kontraksi terjadi.

"Nggak bisa direncanainlah (kapan melahirkan), maksudnya kita nungguin juga kapan bayinya nge-push," papar Vincent Verhaag pada akun YouTube Jessica Iskandar.

"Karena mau normal," lanjutnya.

Sementara itu, perempuan yang akrab disapa Jedar ini juga tampak membenarkan perkataan suaminya. Ia bahkan mengaku akan langsung menuju rumah sakit saat kontraksi sudah mulai rutin, yakni 10 menit sekali.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

"Iya mau normal, jadi begitu kontraksi udah setiap 10 menit baru kita berangkat ke rumah sakit," jelasnya.

"Terus itu bisa anytime, bisa hari ini, besok, atau lusa," lanjutnya.

Jelang ibu El Barack tersebut melahirkan, rupanya Vincent selalu berada disamping Jedar hampir selama 24 jam sebagai sosok suami siaga. Ia bahkan seolah-olah sama sekali tidak ingin meninggalkan istrinya seorang diri, padahal Vincent diketahui memiliki kesibukan di Bali.

"Sampai aku sadarin, maksudnya Vincent masih banyak urusan banget di Bali," ujar Jessica.

"Kerja segala macam, lagi bangun rumah juga lagi. Karena kerjaan juga, tapi sekarang udah menetap di Jakarta sambil nunggu baby lahir," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini