Share

Detik-Detik Jessica Iskandar Melahirkan, Vincent Verhaag Siap Temani di Ruang Bersalin

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 26 April 2022 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 33 2585275 detik-detik-jessica-iskandar-melahirkan-vincent-verhaag-siap-temani-di-ruang-bersalin-BdLJSKpZQv.jpg Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan El Barack. (Foto: Instagram)

JESSICA Iskandar sebentar lagi melahirkan buah hati keduanya. Di Instagram dia juga sudah menunjukkan momen detik-detik persalinan.

"Detik-detik, menit-menit mau lahiran🥰❤️," tulis Jedar di Instagram.

Beruntung, Jessica selalu ditemani oleh suami tercinta yakni Vincent Verhaag. Bahkan, Vincent mengaku siap menemani sang istri berjuang di ruang bersalin.

 jedar

"Kamu bakal temenin aku di dalam ruang bersalin kan?" tanya Jessica, dikutip dari kanal YouTube-nya, Selasa (26/4/2022).

"Temenin" jawab Vincent.

Mendengar jawaban itu, Jessica lantas penasaran apakah suaminya takut melihat darah. Dengan cepat Vincent pun tak mengiyakan pertanyaan Jessica.

 BACA JUGA:Jessica Iskandar Segera Melahirkan, Vincent Verhaag Jadi Suami Siaga

"Enggak, kalau darah enggak , petarung gimana mau takut darah" ujar Vincent Verhaag.

Selama sesi tanya jawab bersama Jessica Iskanda, Vincent tampak begitu tenang. Melihat sang istri mulai sering merasakan kontraksi pun tak lantas membuat Vincent khawatir.

"Takut sih enggak, nervous juga enggak" tuturnya.

Kendati demikian, Vincent Verhaag tak bisa menutupi rasa senangnya. Dia pensaran akan seperti apa momen persalinan Jessica Iskandar yang sudah dinantikan berbulan-bulan.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag diketahui telah menetap di Bali. Namun Jedar lebih pilih melahirkan di Jakarta karena alasan tertentu.

Dia merasa lebih nyaman jika bersalin di tengah orang-orang tercinta yang tidak lain adalah keluarga, khususnya sang bunda.

"Jadi, mama aku itu punya sederet program setelah melahirkan. Ada masak-masak biar darah enggak pucat, sampai bedongan. Ya begitulah biar lebih gampang saja gitu,” tutur Jessica Iskandar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini