Share

Ibu Kiki Farrel Beri Kode Kepergian: Mama Sudah Iklhlas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 33 2590050 ibu-kiki-farrel-beri-kode-kepergian-mama-sudah-iklhlas-NfDiQs1zUO.jpg Kiki Farel. (Foto: Instagaram)

JAKARTA - Kesedihan tengah meliputi hati Kiki Farel ketika sang ibunda, Dahlia seakan memberi isyarat kepergiannya ditengah kondisi kesehatan menurun.

 Ibu Kiki Farrel Beri Kode Kepergian: Mama Sudah Ikhlas

Ibunya mengungkapkan keinginannya untuk segera bertemu dengan neneknya yang sudah lebih dulu meninggal.

 BACA JUGA:Kiki Farel Mengaku Lemah Saat Ibundanya Kembali Berjuang Melawan Kanker

"Pertama dengar mama saya bilang ikhlas uda siap dipanggil," kata Kiki Farrel saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Jumat (6/5/2022).

Menerima kondisi tersebut di tengah merayakan Lebaran, saudara hingga ustad meminta keluarga untuk mempersiapkan hati.

Menurut penjelasan Kiki, sel kanker yang awalnya menyerang usus ibunya kini sudah menyebar ke beberapa titik bagian tubuh lainnya.

Kini, perempuan yang akrab disapa Mama Dahlia itu sudah tak menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan, pengobatan kemoterapi untuk menghilangkan sel kanker pun sudah tidak dianjurkan dokter lagi.

"Dokter disini bilang kondisi mama enggak mungkin kemo lagi, makannya bingung kemo enggak bisa, operasi kondisi begini. Berharap yang terbaik lah, semoga masih bisa ditangani," imbuhnya.

Seperti diketahui, Dahlia ibunda Kiki Farel berjuang melawan penyakit kanker sejak 2017. Setelah sempat dinyatakan sembuh pada 2019, sel kanker kembali terdeteksi muncul ditubuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini