Share

Marshel Widianto Ditawari Jadi Pacar Settingan dengan Bayaran Rp 250 Juta

Hasyim Ashari, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2022 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 05 33 2589752 marshel-widianto-ditawari-jadi-pacar-settingan-dengan-bayaran-rp-250-juta-fXN9PlcEdQ.jpg Marshel Widianto (Foto: Instagram)

AKTOR sekaligus stand up komedian, Marshel Widianto, namanya kini tengah naik daun. Hal tersebut terjadi bukan hanya lantaran dirinya kerap tampil di layar lebar maupun layar kaca, namun juga karena ia sempat terkena kasus yang menimpa Dea OnlyFans.

Ketenaran pria kelahiran Tanjung Priok, Jakarta Utara tersebut membuat para artis-artis baru rela menggelontorkan uang untuk numpang pansos padanya. Bahkan ia mengaku sempat mendapatkan tawaran Rp 250 juta dari seorang penyanyi dangdut, dengan syarat berpura-pura menjadi pacarnya.

Fakta mengejutkan tersebut diungkap oleh Marshel saat mengisi konten bersama Celine Evangelista di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

"Yang pansos ada aja, bahkan dibayar untuk pansos juga ada. Sempat hampir sama penyanyi dangdut Rp 250 juta untuk pacaran 3 bulan," ucap Marshel, pada Kamis, 5 Mei 2022.

Marshel Widianto

Namun, Marshel menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Karena menurut komika kelahiran 30 Mei 1996 cara tersebut tidak elegan.

"Gue gak mau, kayak kurang elegan aja untuk naik sih kayak begitu. Ini lebih ke aku nya sih," tutur Marshel.

Lebih lanjut Marshel juga mengakui bahwa dirinya pernah menerima Direct Message (DM) Instagram yang menawarkan video syur. Hal itu terjadi setelah Marshel terjerat kasus video syur Dea OnlyFans.

"Banyak cewek yang suka, banyak yang DM beli ini saya dong. Kak Marshel mau beli nggak? Ya mau, tapi jangan dilaporin ke Polda," ujar Marshel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini