Share

Jessica Iskandar Trauma Sempat Ditinggal, Vincent Verhaag: Lo Dulu Bukan Sama Laki

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2022 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 04 33 2589371 jessica-iskandar-trauma-sempat-ditinggal-vincent-verhaag-lo-dulu-bukan-sama-laki-12B7Rz8kGI.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Foto: Instagram)

ARTIS Jessica Iskandar sudah sepantasnya merasa jika kehidupannya jauh lebih bahagia pasca menikah dengan Vincent Verhaag. Bukan hanya mau menerima statusnya yang merupakan janda, Vincent  juga telah menganggap, El Barack Alexander, sebagai buah hatinya sendiri.

Meski begitu, perempuan yang akrab disapa Jedar itu mengaku tetap memiliki ketakutan dalam hidupnya. Terutama takut akan ditinggal oleh Vincent, seperti yang sempat dilakukan oleh suami pertamanya dan jiga Richard Kyle.

Hal itu bahkan sempat diungkapkan olehnya dalam akun Youtube. "Iya itu aku takut (ditinggal Vincent)," jelasnya.

Rasa takut bintanh Dealova itu sontak membuat Vincent mencoba untuk meyakini istrinya. Ia bahkan sempat menunjukkan cincin dijarinya sebagai pertanda jika mereka berdua telah berada dalam satu ikatan yang direstui oleh Tuhan.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

"Di mata Tuhan kita sudah menjadi satu, enggak bisa dipisahkan. Tenang," ucap Vincent Verhaag.

"Jangan bikin aku pusing aja kadang-kadang,” tambahnya.

Jedar sendiri tak tahu dari mana perasaan takut itu datang. Namun, ia diketahui sudah sempat ditinggal dua kali oleh pasangannya, sebelum memilih menikah dengam Vincent.

"Ih tapi kan kadang aku bisa trauma juga kalau mikirin ditinggal-ditinggal gitu tahu," jelasnya.

Mendengar ucapan Jedar, Vincent sontak bereaksi dan memberikan sindiran pedan dan menohok untuk para mantan istrinya. Terlebih menurutnya, seorang laki-laki sungguhan tak anak mungkin tega melakukan hal tersebut pada orang hang dicintainya. 

"Ya lo dulu bukan sama laki, yang dulu-dulu beda cerita. Kalau yang bener laki, enggak gitu kelakuannya. Menurut aku," tegas Vincent.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini