Share

Musisi Yogyakarta, Narakoe, Rilis Single Baru Berjudul 'Riuh'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2022 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 04 205 2589082 musisi-yogyakarta-narakoe-rilis-single-baru-berjudul-riuh-ZMVudEfFr1.jpg Narakoe (Foto: Instagram)

MUSISI kelahiran Yogyakarta, Narakoe, baru-baru ini merilis sebuah lagu ciptaannya. Berjudul Riuh, lagu tersebut menceritakan tentang perasaan suka cita terhadap seseorang yang ia sampaikan melalui harapan dan doa.

Lewat lagunya, NarakoeĀ mengaku ingin menyampaikan pesan damai tanpa mengharapkan popularitas. Ia pun sempat berpesan agar masyarakat bisa memiliki sikap tidakĀ menghakimi, apalagi sampai merendahkan seseorang.

"Saya disini hanya ingin menyampaikan pesan damai, pesan suka cita dengan sebuah kesederhanaan tanpa bertujuan esensi popularitas. Tugas saya berkarya dan bernyanyi, sisanya biarkan saya serahkan kepada Tuhan yang lebih memiliki atas kehidupan saya," ungkap NarakoeĀ dalam rilis yang terima.

"Lagu berjudul Riuh adalah perasaan suka cita membicarakan hati, membicarakan nurani bukan untuk saling menghakimi, mencaci, bahkan merendahkan," sambungnya.

Lagu Riuh sudah mulai bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat melalui beberapa platform musik digital. Bahkan lagu ini sempat berhasil meraih live streaming tertinggi di platform Spotify.

Narakoe

Hal tersebut tentunya dengan mudah didapatkan oleh Narakoe. Sebab, Riuh merupakan luapan isi hatinya yang dituangkan dalam sebuah lirik lagu.

"Mencintai adalah ketulusan. Menghargai dan menyadari bahwa kita bisa sendiri dan saling membutuhkan. Dan kita hanyalah manusia yang tak lebihnya sebagai debu-debu jaman, dosa adalah keniscayaan. Dan kita bukanlah Nabi", pungkas Narakoe.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini