Share

Keren, Novia Bachmid Diajak Kolaborasi Yellow Claw dan Weird Genius

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 30 April 2022 01:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 205 2587502 keren-novia-bachmid-diajak-kolaborasi-yellow-claw-dan-weird-genius-RQ6zgFKQA2.jpeg Novia Bachmid, Weird Genius, Yellow Claw (Foto: ist)

JAKARTA - Jebolan Indonesian Idol, Novia Bachmid mendapatkan kesempatan emas. Kali ini, Novia bisa berkolaborasi dengan dengan musisi dunia Yellow Claw dan Weird Genius dalam single Lonely.

Weird Genius dan Yellow Claw sebelumnya pernah berkolaborasi di lagu Hush bersama Reikko dengan capaian global mencapai 30 juta kali pemutaran termasuk pemutaran melalui streaming dan radio.

Novia Bachmid

Lagu ini juga berhasil masuk sebagai nominasi AMI Awards 2021 pada kategori Lagu Dance Terbaik. Sekarang di kolaborasi mereka yang kedua ini Lonely mereka menampilkan produksi yang lebih optimis yang dipadukan dengan vokal Novia Bachmid yang kuat dan tajam.

"Adapun Novia Bachmid melalui suara cemerlangnya memposisikan dirinya sebagai penyanyi pop wanita tanah air yang cukup menjanjikan dengan beberapa pengalamannya termasuk sebagai finalis Indonesian Idol 2020," bunyi rilis yang diterima Okezone.

Lonely adalah sebuah lagu yang mewakili siapapun yang ingin menyendiri, menjernihkan pikiran dan keluar dari rutinitas. Terkadang memang kita ingin menyendiri namun tidak semudah dengan membeli sebuah tiket sekali perjalanan ke tujuan yang tidak kita rencanakan sebelumnya, seperti yang diceritakan di lirik lagu ini.

Pesan yang lebih mendalam bahwa kita sering melakukan istirahat tetapi dengan menipu diri kita sendiri dan berpikir kalau semua baik-baik saja dan mengelabui pikiran kita sendiri seperti yang kita lihat di social media bahwa seseorang hidup dengan penuh kebahagiaan namun kenyataannya malah sebaliknya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini