Share

Go Min Si dan GRAY Diisukan Pacaran, Agensi Buka Suara

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Jum'at 29 April 2022 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 29 33 2587226 go-min-si-dan-gray-diisukan-pacaran-agensi-buka-suara-d4P7LuSY6D.JPG Go Min Si dan GRAY dalam video klip Make Love. (Foto: YouTube/AOMG Official)

SEOUL - Aktris Sweet Home, Go Min Si diisukan berpacaran dengan penyanyi sekaligus rapper GRAY, pada 28 April 2022. Gosip bermula dari spekulasi warganet yang menilai banyak kesamaan di unggahan Instagram keduanya. 

Unggahan yang dimaksud adalah momen saat kedua artis tersebut sedang berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat, belum lama ini. Terkait rumor tersebut, agensi sang aktris, Mystic Story Entertainment pun merilis pernyataan resmi mereka. 

Go Min Si. (Foto: Instagram/@gominsi)

"Kami tidak akan mengomentari isu asmara Go Min Si karena hal itu merupakan ranah privasi sang artis," ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, pada Jumat (29/4/2022). 

Terkait isu pacaran tersebut, warganet memberikan dukungan mereka kepada kedua artis tersebut. "Aku justru berharap rumor itu benar. Go Min Si cantik dan manis. Hebat kalau GRAY bisa memacarinya. Aku dukung," ujar seorang netizen.

BACA JUGA: Go Min Si Akui Minum Alkohol saat Remaja dan Rilis Permintaan Maaf 

Warganet lainnya turut memberi dukungan dengan berkomentar, "Aku adalah penggemar dari keduanya. Memangnya kenapa kalau mereka pacaran? Kalau memang mereka bahagia dengan hubungan itu ya enggak masalah." 

GRAY. (Foto: Instagram/@callmegray)

Tahun lalu, Go Min Si diketahui menjadi model video klip lagu Make Love milik GRAY. Dalam video tersebut, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.*

BACA JUGA: Tayang Juni, TVING Rilis 2 Poster Baru Yumi's Cells

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini