Go Min Si Akui Minum Alkohol saat Remaja dan Rilis Permintaan Maaf

Sherenades Putri, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 33 2381283 go-min-si-akui-minum-alkohol-saat-remaja-dan-rilis-permintaan-maaf-qFnyk6c2Dm.jpg Go Min Si. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Aktris Sweet Home, Go Min Si merilis permintaan maaf terbuka setelah foto lawasnya beredar di internet. Foto yang diunggah di portal Daum itu, menunjukkan sang aktris bersama lima temannya menenggak alkohol di sebuah bar. 

Foto itu, diambil dari unggahan sang aktris di situs Cyworld, pada 29 Mei 2011. Kala itu, Min Si masih 17 tahun (usia Korea), usia yang masuk dalam kategori anak-anak dalam hukum Negeri Ginseng. 

Go Min Si. (Foto: Daum)

Setelah viral dan dihujani kritik publik, Go Min Si kemudian merilis surat permintaan maaf lewat Instagram, pada 20 Maret 2021. “Pertama, aku meminta maaf karena ada berita tidak baik tentangku yang membuat gaduh publik,” katanya dalam unggahan tersebut. 

Go Min Si menambahkan, “Aku yakin, beberapa orang yang mendukungku selama ini berharap bahwa perempuan dalam foto itu bukanlah aku. Lainnya, aku yakin berharap aku bisa mengungkapkan masalah sebenarnya.” 

Dalam surat permintaan maafnya itu, aktris 26 tahun tersebut mengonfirmasi bahwa orang dalam foto yang beredar luas itu adalah dirinya. Dia juga mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya di masa lalu tak seharusnya dimaklumi. 

Baca juga: Seumuran, Go Min Si Bahas Kedekatan dengan Song Kang dan Lee Do Hyun

Go Min Si menambahkan, “Aku tahu, ada orang yang terluka atas tindakanku di masa lalu. Apa yang kulakukan saat itu adalah salah dan aku akan mengambil tanggung jawab penuh atas kejadian tersebut.”  

Go Min Si. (Foto: Hancinema)

Aktris kelahiran Daejeon, Korea Selatan itu menambahkan, surat permintaan maafnya itu tidak akan bisa cukup untuk mengungkapkan penyesalannya. Namun dia mengaku tulus meminta maaf atas kesalahannya. 

“Aku akan berusaha yang terbaik untuk lebih dewasa dan berjalan di jalur yang benar,” tutur Go Min Si menutup unggahannya tersebut.*

Baca juga: Cynthiara Alona Beberkan Alasan Buka Bisnis Prostitusi Online

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini