Share

Barbie Kumalasari Sempat Trauma 1 Tahun Usai Alami Pelecehan Seksual

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 April 2022 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 33 2586984 barbie-kumalasari-sempat-trauma-1-tahun-usai-alami-pelecehan-seksual-3KlHed5aUS.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram)

PENGACARA sekaligus artis Barbie Kumalasari memberikan tanggapannya terkait pelecehan seksual terhadap perempuan. Menurut pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah ini, hampir 80 persen wanita sempat mengalami pelecehan. Termasuk dirinya.

Dalam kanal YouTube MOP Channel, wanita 39 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengalami pelecehan seksual pada 2017 lalu. Kala itu, mantan istri Galih Ginanjar ini tengah berada di sebuah kamar salah satu Hotel di Semarang saat peristiwa itu terjadi. Tepatnya usai dirinya kembali dari diskotik pasca menjalani seminar advokat.

"Jadi pada saat itu kita malam-malam ke diskotik ramai-ramai. Setelah dari klub pulang kita kan ke nginep di hotel, kalau habis seminar kan semuanya dikasih kamar masing-masing,โ€ ungkap Barbie dalam video tersebut.

Saat berada di kamar, ia menyebut bahwa seorang rekan prianya beralasan mabuk. Sehingga ia dan pria tersebut terpaksa mengobrol di sofa kamar hotelnya.

โ€œTerus dia alasannya mabuk, sok-sokan mau duduk di sofa, jadi kita ngobrol," tambahnya.

Barbie Kumalasari

Saat tengah asyik mengobrol, tiba-tiba pria yang berprofesi sebagai pengacara itu meminta Barbie Kumalasari untuk melepas baju. Bahkan pengacara berinisial P itu tampak memaksa, hingga membuat dirinya trauma selama satu tahun.

"Tiba-tiba dia maksa saya untuk buka baju, akhirnya dengan sekuat tenaga saya lempar dia keluar kamar. Dia maksa buka baju aku, ciumin aku, parah banget sampe aku tendang dia," paparnya.

Naasnya, setelah pelecehan tersebut pengacara P sama sekali tak meminta maaf padanya. Bahkan Barbie pun mengaku tak bisa berbuat apa-apa lantaran takut karir pengacaranya hancur. Terlebih pengacara P merupakan orang yang cukup berpengaruh dalam karir sebagai pengacara.

"Dia orang yang gede banget (berpengaruh), kalau aku masalahin aku kan masih baru di dunia pengacara, yang ada aku dipatah-patahin kariernya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini