Share

Ajakan Rujuk Ditolak Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Kecewa Berat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 April 2022 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 33 2584985 ajakan-rujuk-ditolak-galih-ginanjar-barbie-kumalasari-kecewa-berat-wnON2Ly8Sw.jpg Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Foto: Okezone)

ARTIS sekaligus pengacara Barbie Kumalasari mengaku kecewa terhadap sang mantan suami sirinya, Galih Ginanjar. Kekecewaan tersebut terjadi lantaran Galih tak mau diajak untuk rujuk dengannya.

Padahal sebelumnya, pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah tersebut mengaku secara terang-terangan jika dirinya ingin merajut kembali cintanya bersama Galih, alias CLBK. Namun, alih-alih mendapat sambutan baik, Galih malah justru marah-marah kepada Barbie dengan alasan berbicara rencana tersebut ke media.

"Aku kecewa sekali karena kemarin aku kan sempat bilang rencananya mau CLBK tapi akhirnya Galih malah marah, kenapa aku bicara ke media," ucap Barbie Kumalasari dalam video yang diunggah di kanal YouTube Nit Not, Minggu, 24 April 2022.

Lebih lanjut, Barbie pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya bicara ke media. Hal itu dilakukan oleh Barbie karena tidak mau menutup-nutupi hal tersebut.

"Padahal aku bicara di media karena gua tuh orangnya apa adanya. Aku gak suka yang namanya ditutup-tutupin gitu, karena menurut gue kita ngapain sih hidup penuh dengan kebohongan," kata Barbie.

Barbie Kumalasari

Gegara hal tersebut, Barbie mengaku sudah menutup hati rapat-rapat untuk Galih Ginanjar. Menurut Barbie, niat baiknya untuk rujuk disambut buruk oleh Galih.

"Sampai akhirnya sekarang untuk Galih sendiri, aku sudah menutup hati. Tapi ternyata niat baik aku malah disambut begitu sama Galih," ujar Barbie.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini