Share

Sebut Alam Bahayakan Satwa Liar, Alshad Ahmad Jadi Trending

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 33 2586494 sebut-alam-bahayakan-satwa-liar-alshad-ahmad-jadi-trending-oLhKlmfXnv.jpg Alshad Ahmad (Foto: Instagram)

YOUTUBER Alshad Ahmad baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Hal itu terjadi lantaran sepupu Raffi Ahmad ini menanggapi kabar tiga ekor harimau Sumatera yang mati terkena jerat babi di Aceh.

Lewat Instagram Story miliknya, sepupu Raffi Ahmad itu berpendapat bahwa hutan yang menjadi habitat asli harimau sedang tidak baik-baik saja. Itulah mengapa dirinya enggan melepaskan tiga harimau peliharaannya yakni Eshan, Jinora, dan Selen ke alam bebas.

"Alam memang tempat terbaik untuk rumah satwa seperti ini, tapi sekarang hutan kita lagi nggak baik-baik aja guys," tulis Alshad Ahmad.

"Masih mau bilang Eshan Jonira Selen lepasin ke alamnya?," lanjutnya.

Alshad Ahmad

Tangkapan layar Instagram Story Alshad pun beredar di Twitter. Bahkan namanya jadi trending topik Twitter pada Kamis, 28 April 2022 pagi.

Tak sedikit yang menilai bahwa kekasih Tiara Andini itu sengaja membuat lumrah kegiatan memelihara satwa karena alam sudah tidak aman. 

"Alshad "alamnya rusak, jd hewannya ngungsi ae di rumahku gaes" Ahmad," tulis akun @rcc***.

"Itu sebabnya, pertama kali saya menonton konten Alshad, rasanya ada sangat banyak salah. Saya telah menonton banyak program konservasi di nat geo, bahkan di YouTube, tetapi konten Alshad bahkan tidak mendekati apa yang mereka katakan sebagai konservasi. Hewan-hewan terlalu banyak kontak dengan manusia," komentar akun aka***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini