Share

Alshad Ahmad Raih 5,2 Juta Subscribers di Youtube, Tiara Andini Beri Kejutan

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 17 April 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 16 33 2580149 alshad-ahmad-raih-5-2-juta-subscribers-di-youtube-tiara-andini-beri-kejutan-yIqvr0yqSN.jpg Tiara Andini dan Alshad Ahmad (Foto: YouTube)

PENYANYI Tiara Andini memberikan kejutan spesial untuk kekasihnya, Alshad Ahmad. Hal itu bukan berkaitan dengan hari pertambahan usia dari sepupu Raffi Ahmad tersebut, melainkan dalam rangka merayakan kesuksesan kanal YouTube Alshad Ahmad yang kini sudah menyentuh angka 5,2 juta subscriber.

Tak hanya mendapat 5,2 juta subscriber, tiga konten adik ipar Tarra Budiman itu akhirnya 'pecah telur' menjadi trending teratas di YouTube. Bahkan momen kejutan manis itu terekam dalam kanal YouTube Tiara Andini.

Dalam video tersebut, Tiara Andini diam-diam datang ke rumah Alshad yang berada di Bandung. Ia terlihat membawakan tiga hadiah spesial, yakni nasi kebuli kesukaan Alshad, baju piyama spesial, serta makanan untuk tiga peliharaan harimau Alshad. Tiara hanya berharap, ketiga hadiah itu bisa bermanfaat dan menyenangkan sang kekasih.

Sepanjang perjalanan, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu terlihat sangat senang sekaligus salah tingkah. Tiara pun mengaku cemas dan deg-degan karena telah melakukan banyak kebohongan demi kejutan ini.

Jantungnya semakin berdebar kala memasuki rumah mewah Alshad Ahmad yang begitu megah. Sesampainya di ruangan Alshad, Tiara Andini pun langsung berteriak. "Selamat 5 juta subscriber!" soraknya sambil menghampiri Alshad, Sabtu, 16 April 2022.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad

Alshad yang sedang asyik bermain HP dan duduk di sofa tampak terkejut. Dia langsung terdiam, tubuhnya pun mematung seketika. Alshad tampak kebingungan melihat kehadiran kekasihnya. Pasalnya, Tiara mengaku sedang berada di sebuah mall, bukan di Bandung. "Kaget banget," ucap Alshad sambil memegang dadanya.

Tak lama, kedatangan Tiara pun disambut pelukan hangat oleh Alshad. Senyumnya semakin merekah melihat hadiah yang diberikan Tiara di momen spesial ini, bahkan dia langsung tertawa saat tahu mendapat baju piyama. Bukan tanpa alasan Tiara memberi piyama, baju tidur Alshad memang sudah compang-camping akibat cakaran maut dari harimau peliharaanya, Selen.

Merasa tak percaya, Alshad pun menepuk-nepuk pipinya seakan meyakinkan diri bahwa kejutan ini bukan mimpi belaka. Spesialnya lagi, Tiara memberikan satu piyama bermotif kembaran dengannya. 

Tentu saja aura kebahagiaan begitu menyelimuti pasangan muda yang kerap disebut 'Mama dan Papa Selen' ini, terutama Alshad Ahmad. Sepanjang video, senyum sumringah seolah tak memudar dari wajah tampannya. "Ya ampun lucu banget, ih gemas banget. Thank you," kata Alshad sambil tersenyum.

Setelah membuka hadiah piyama, Alshad mengajak Tiara untuk menemui ayah dan ibunya. Nasi kebuli hadiah dari Tiara pun turut dibawa untuk dicicip bersama. Di sana, Tiara dan orang tua Alshad seolah tak ada jarak. Mereka tampak begitu dekat, bahkan ibunda Alshad tak canggung suap-suapan dengan suami, juga menyuapi Tiara.

Konten itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang merasa gemas melihat kemesraan Alshad dan Tiara. Tak sedikit juga yang mendoakan agar hubungan mereka langgeng kedepannya.

"Seneng banget liat pasangan ini yg selalu saling support dan apresiasi karyanya masing2. Langgeng dan sukses selalu kaliaan," tulis aje****.

"Gemez banget mama selen dan papa selen . Jangan ada yang ganggu hub mereka ya Allah . langgeng selalu dan sukses selalu kalian. Siap2 ke mars gak kuatttttttttt," tulis mah****.

"Gemes banget sama kalian berdua, langgeng terus yah," tulis sha****.

"So sweet.... mengkeren emang kalian berdua, anti mainstream dan penuh kejutan," tulis mas****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini