Share

Butuh Hiburan, Pedro Pascal Hobi Stalking Akun Penggemar

Andaru Danurdana, Jurnalis · Jum'at 29 April 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 206 2586955 butuh-hiburan-pedro-pascal-hobi-stalking-akun-penggemar-wRZXBWR36b.jpeg Pedro Pascal (Foto: Series The Mandalorian)

JAKARTA Pedro Pascal, bintang serial Game of Thrones dan The Mandalorian, rupanya memiliki sebuah hobi yang membuat fans lumayan ketar-ketir; ketika ia sedang merasa sedih atau murung, Pedro suka memeriksa akun-akun para penggemar yang mengatasnamakan dirinya.

Di industri perfilman, aktor Pedro Pascal berhasil mendapatkan banyak banyak penggemar tak hanya karena kemampuan beraktingnya. Berdasarkan pengalaman orang yang pernah berjumpa dengannya, Pedro memang punya sifat jenaka, baik hati, dan bahkan dekat dengan para penggemarnya.

Pedro Pascal

Sedekat apa sih Pedro dengan penggemarnya? Belum lama ini, pertanyaan tersebut berhasil dijawab oleh Pedro sendiri ketika ia berbincang dengan majalah Vanity Fair.

Diundang untuk sebuah wawancara menggunakan pendeteksi kebohongan, Pedro terpaksa mengungkap beberapa detail mengenai dirinya yang tak diketahui banyak orang; salah satunya adalah hobinya ketika ia sedang merasa sedih atau murung.

“Apakah kau pernah memeriksa akun penggemar ketika sedang murung?” tanya Vanity Fair.

“Tentu saja,” jawabnya dilanjut dengan tawa terbahak, “salah satu akun favoritku bernama PedroPascalFanAccount.”

Pedro Pascal adalah aktor kelahiran Chile yang berhasil tenar di Hollywood berkat serial Game of Thrones beberapa tahun silam. Kini juga dikenal berkat serial The Mandalorian, belum lama ini Pedro berkunjung ke layar lebar lewat film The Unbearable Weight of Massive Talent dimana ia beradu akting dengan Nicolas Cage.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini