Share

Chandrika Chika Dimaafkan, Istri Putra Siregar: Tolong Ngomong yang Jujur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 April 2022 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 33 2585336 chandrika-chika-dimaafkan-istri-putra-siregar-tolong-ngomong-yang-jujur-vrDguanFDg.jpg Chandrika Chika (Foto: Instagram)

ARTIS TikTok, Chandrika Chika sudah sempat melontarkan permintaan maafnya kepada istri dari Putra Siregar, Septia Yetri Opani. Perempuan 19 tahun tersebut diketahui meminta maaf melalui DM Instagram terkait kasus dugaan pengeroyokan yang juga menyeret namanya.

Usai mendapatkan DM dari Chika, Septia mengatakan bahwa dirinya sudah memaafkan mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut. Bahkan hal itu sempat ia utarakan dalam wawancaranya di akun YouTube Seleb Oncam News.

"Di situ saya sebenarnya sudah maafin," kata Septia Siregar.

Lewat komunikasi baik yang terjalin antara dirinya dan Chika, Septia berharap agar perempuan yang mempopulerkan goyang Papi Chulo ini bisa jujur terkait kesaksiannya di hadapan polisi dan juga publik. Sebab, keterangan Chika sebagai saksi, tentunya akan bisa meringankan atau justru memperberat hukuman yang diterima oleh Putra Siregar dan juga Rico Valentino.

Chandrika Chika

"Cuma tolong kalau ngomong di media, di mana pun sejujur-jujurnya. Jangan ngomong berbeda. Sampaikan saja yang kamu lihat. Tolong jangan beda-beda. Samain seisi DM kamu ke saya," tutur Septia Siregar.

Bukan hanya itu, Septia juga menyayangkan sikap Chika yang saat ini memilih untuk menghindari media. Ia bahkan terlihat bungkam saat ditanya terkait kasus dugaan pengeroyokan tersebut.

"Kenapa Chika nggak nyampaian ke media bahwa bang Putra tidak seperti diceritakan orang lain. Kenapa cuma menyampaikan lewat DM saya. Saya harap dia juga bisa meringankan saya yang punya anak, yang selalu nanyain kabar ayahnya," imbuhnya.

Di akhir wawancaranya, Septia meminta agar Chika tidak berusaha menutupi kesalahan orang lain. Bahkan ia pun berharap agar Chika bisa berkata yang sejujurnya terkait insiden pengeroyokan pada awal Maret 2022 lalu.

"Harapannya, Chika tolong sampaikan yang sebenarnya dan tolong jangan beda-beda, jangan ada yang ditutup-tutupi demi keamanan kamu atau orang lain. Jangan melindungi siapa pun," jelas Septia Siregar.

Sebagaimana diketahui, Putra Siregar dan Rico Valentino saat ini masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan lantaran kasus dugaan pengeroyokan terhadap seorang pria bernama Nuralamsyah. Kala itu, Chika dikabarkan menangis usai bertemu dengan temannya, dan membuat Rico seketika salah paham.

Kesalahpahaman tersebut membuat Rico dikabarkan menghampiri meja Nuralamsyah, hingga terjadi insiden tersebut. Sementara itu siang nanti, saksi berinisial N yang merupakan teman dari Chika dikabarkan akan memberi kesaksiannya terkait kasus dugaan pengeroyokan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini