Share

Bantah Ada Hubungan Istimewa dengan Putra Siregar, Chandrika Chika: Demi Allah, Mati Kafir

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 25 April 2022 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 33 2584641 bantah-ada-hubungan-istimewa-dengan-putra-siregar-chandrika-chika-demi-allah-mati-kafir-UEPCylrJIz.jpg Chandrika Chika (Foto: Instagram)

CHANDRIKA Chika mencoba untuk meluruskan kesalahpahaman yang belakangan beredar di media sosial. Setelah diketahui bahwa dirinya berada di tempat kejadian perkara (TKP) pengeroyokan Nuralamsyah yang diduga dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino, Chika memang sempat dirumorkan memiliki hubungan dengan suami dari Septia Yetri Opani.

Tak ingin kesalahpahaman tersebut berlarut-larut, Chika pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait hubunganya dengan Putra Siregar. Melalui DM Instagram, mantan kekasih Thariq Halilintar itu menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan istimewa lebih dari seorang teman dengan Putra Siregar dan juga Rico Valentino.

"Demi Allah, mati kafir kak. Aku nggak ada hubungan sama papi (Putra Siregar) dan Rico," ungkap Chika kepada Septia melalui DM Instagram.

"Papi disana hanya memisahkan Rico," tegasnya.

Kesaksian Chandrika Chika terkait kasus Putra Siregar

Lewat tulisannya, Chika juga sempat meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi. Bahkan ia pun kembali menegaskan jika hubungannya dengan Putra Siregar dan Rico Valentino tidak lebih dari sebatas teman.

"Sekali lagi aku minta maaf ya kalau seandainya kakak jadi kecewa sama aku," paparnya.

"Sekali lagi maaf sebesar-besarnya. Aku tidak ada hubungan sama papi dan Rico, kita semua teman," tuturnya.

Sementara itu, Septia juga sempat meminta secara khusus pada Chika untuk memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya terkait kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan suaminya. Ia pun berharap kesaksian Chika dapat meringankan hukuman suaminya, demi anak-anak mereka.

"Tolong jangan libatkan suami saya dalam hal apapun. Tolong bersaksi sebaik-baiknya. Bahwa Rico juga dipukuli hampir mati! Rico seperti itu karena dia kira kamu kenapa-kenapa, karena dia peduli sama kamu. Dan Bang Putra (ikut melerai perkelahian) karena Rico adalah teman baiknya," tulis Septia kepada Chika.

"Mohon ringankan dengan kesaksian kamu, bang Put memang mau misahin Riko," pintanya.

"Iya Kak, aku enggak akan mengurangi dan tidak akan melebih-lebihi, aku akan jawab yang sejujur-jujurnya," jawab Chika atas tulisan Septia sebelum ia datang ke Polres Metro Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini