Share

Warner Bros Bakal Adaptasi Hot Wheels Jadi Film Live Action

Hasyim Ashari, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 206 2585744 warner-bros-bakal-adaptasi-hot-wheels-jadi-film-live-action-AskMtAXA3C.jpg Hot Wheels (Foto: Hot Wheels)

HOT Wheels akhirnya mendapatkan dukungan dari Warner Bros untuk diadaptasi menjadi sebuah film. Setelah 17 tahun masuk dalam tahap pengembangan, pihak Warner Bros tampaknya sudah memberikan lampu hijau terhadap proses pembuatan film tersebut.

Mattel Films bekerja sama dengan Warner Bros Pictures untuk membawa Hot Wheels ke layar lebar dalam film live-action. Mereka dikabarkan telah mendapatkan penulis naskah baru Neil Widener dan Gavin James untuk proyek ini.

Ketua dan CEO Mattel, Ynon Kreiz mengatakan sangat antusias menyambut kabar gembira tersebut. Sebab, kata Kreiz, hal itu merupakan cara baru untuk memanjakan para penggemar Hot Wheels.

"Kami sangat antusias untuk membawa sensasi film fitur live-action Hot Wheels ke layar lebar dalam kemitraan dengan Warner Bros Pictures,” kata Ynon Kreiz dilansir dari The Wrap, Selasa, 26 April 2022.

"Mattel Films memiliki momentum besar karena terus menjalankan komitmen kami untuk menghadirkan cara baru bagi penggemar untuk merasakan sensasi yang berbeda dari Hot Wheels," tambah Ynon Kreiz.

Hot Wheels

Tak hanya itu, film Hot Wheels juga akan diproduseri oleh produser papan atas yaitu Robbie Brenner yang juga memiliki jejak prestasi yang luar biasa dalam dunia perfilman.

Seperti diketahui, Hot Wheels memulai debutnya pada tahun 1968 dan telah menjual lebih dari 6 miliar mobil individu selama 50 tahun yang bertingkat. Dengan lebih dari 500 juta Hot Wheels terjual setiap tahun, Hot Wheels adalah mainan dengan penjualan nomor satu di dunia.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini