Share

Warner Bros Nyaris Lepas Amber Heard di Aquaman 2, Ini Sebabnya

Andaru Danurdana, Jurnalis · Kamis 14 April 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 206 2578518 warner-bros-nyaris-lepas-amber-heard-di-aquaman-2-ini-sebabnya-GVki4Flt50.jpg Amber Heard (Foto: Aquaman 2)

JAKARTA – DC dan Warner Bros. akan kembali menelusuri kisah kerajaan samudra dalam film Aquaman 2. Mengembalikan Jason Momoa dalam peran utama sebagai Aquaman, rupanya ada satu orang yang hampir tak kembali dalam proyek ini; Amber Heard.

Belakangan ini, banyak perusahaan produksi film tampak menghindari sosok Amber Heard di Hollywood. Bukan tanpa sebab, dalam beberapa tahun ini Amber diketahui sedang terjerat kasus kekerasan dalam rumah tangganya bersama aktor Johnny Depp.


Amber Heard

Baru-baru ini, terungkap bahwa Amber Heard rupanya juga nyaris dilepas oleh DC dan Warner Bros. dari proyek film Aquaman 2; salah satu proyek terbesar Amber. Melansir dari CBR, Rabu (13/4/2022), Walter Hamada selaku Presiden DC Films mengungkap Amber ‘kurang kooperatif’ di lokasi syuting.

“Ada banyak aktor dan kru yang berkata bahwa Amber kurang cocok beradu peran dengan Jason Momoa,” ucap Walter dalam testimoninya.

Namun, banyak penggemar juga berspekulasi bahwa DC ingin melepas Amber karena alasan yang lebih dari itu. Sama seperti keputusan Warner Bros. untuk melepas Johnny Depp dari proyek film Fantastic Beasts, DC sejatinya ingin melepas Amber karena enggan terseret dalam kasus KDRT yang ada.

Hingga kini Amber diketahui masih menetap dalam proyek film Aquaman 2 yang sudah menyelesaikan tahap syuting. Dipersiapkan tayang pada 17 Maret 2023 mendatang, belum jelas apakah Amber masih akan dipertahankan oleh DC mengetahui status sang aktris yang kini tersangka.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini