Share

Kaget Tri Suaka Buat Parodi, Andika Kangen Band: Anak Baik Kok Begini

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 25 April 2022 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 33 2585115 kaget-tri-suaka-buat-parodi-andika-kangen-band-anak-baik-kok-begini-nrzjbIM0tu.jpg Andika Kangen Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tri Suaka menuai hujatan dari netizen setelah membuat parodi Andika Kangen Band yang dianggap melecehkan. Tak sendiri, Tri Suaka melakukannya bersama penyanyi cover Zinidin Zidan.

Menanggapi hal tersebut, Andika mengaku sempat kaget melihat tingkah Tri Suaka. Pasalnya, vokalis Kangen Band itu mengenal sosok Tri Suaka sejak lama.

Andika Kangen Band

"Gue agak kaget , hah, anak ini baik kok tiba-tiba begini" ujar Andika, dikutip dari YouTube Dunia Manji, Senin (25/4/2022).

Tapi pada akhirnya Andika merasa tak ada yang perlu dipermasalahkan. Ia pun memilih untuk bersikap santai pada Tri Suaka.

"Awalnya gue emang kaget, karena gue kenal sama si tri dan chattan udah lama, gue rasa santai aja" lanjutnya.

Jika Andika mengatakan sudah lama mengenal Tri Suaka, lain halnya dengan sosok Zinidin Zidan. Andika belum mengenal siapa Zinidin Zidan yang ikut memparodikan dirinya.

"Tapi begitu melihat yang di belakangnya (Zidan), gue kagak kenal tuh" tuturnya.

Sekali lagi Andika menegaskan dirinya sama sekali tidak emosi atas kejadian ini, terutama dengan Tri Suaka. Bagi Andika, ia tak perlu merasa terganggu dengan candaan dari orang yang sudah lama ia kenal.

"Kalau gue gini, misal gue sama lu nih teman akrab udah lama, gue mana pernah tersinggung atau kecewa. Gak ada itu dalam kamus gue" ucap Andika.

Kini, baik Tri Suaka maupun Zinidin Zidan telah melontarkan permintaan maaf terbuka untuk Andika melalui instagram. Dengan bijak, Andika meninggalkan komentar yang sama sekali tak memaki Tri maupun Zidan.

"Yah manusia kan tempatnya salah, jadi ya maklum lah saya mah. Jadikan pelajaran kedepan agar lebih baik lagi. Percaya setiap cobaan Allah kalian mampu melewatinya, karena Allah sayang dengan kalian. Hayoo belajar ikhlas dan lupakan yang terjadi. Mari saling suport 1 sama lain, sukses selalu yah." tulis Andika Kangen Band.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini