Share

Meradang! Barbie Kumalasari Tuding Irma Darmawangsa Jambret Kalung Berlian Rp400 Juta

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 33 2577424 meradang-barbie-kumalasari-tuding-irma-darmawangsa-jambret-kalung-berlian-rp400-juta-jDMpGcXxUg.jpg Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa. (Foto: Instagram)

KALUNG berlian Barbie Kumalasari senilai Rp400 juta dijambret pada Maret 2022 lalu di bilangan Jakarta Pusat. Ia mengklaim, bahwa otak dari penjambretan tersebut adalah Irma Darmawangsa.

Barbie pun tak segan-segan melaporkan pedangdut itu kepada pihak kepolisian, dan sampai ke pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Melalui akun Instagramnya, Barbie mengklaim, bahwa Hotman tengah membelanya.

"Tuh Bang Hotman aja belain aku. Ngaku aja kalau kamu (Irma) yang nyuruh buat jambret aku," kata Barbie dikutip dari Instagram miliknya @barbiekumalasari.

Tak hanya itu saja, Barbie juga secara terang-terangan mencantumkan nama Irma. Ia mengatakan, kini kasus penjambretan yang menimpanya sudah masuk Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP).

"Semangat sekarang sudah SP2P, kasus penjambretan aku. Kita lihat aja siapa yang jadi dalang penjambretan aku @irmadarmawangsa," kata Barbie.

Ternyata unggahan Barbie tersebut langsung ditanggapi langsung oleh Irma, melalui kolom komentar. Irma mengatakan, kalau aktris sekaligus pengacara itu tidak bisa menuduhnya sembarangan.

ย barbue

Selain itu Irma juga menegaskan, jika Barbie terus menerus menuduhnya atas dalang otak penjambretan kalung berlian senilai Rp400 juta itu, maka ia akan balik menuntutnya ke jalur hukum.

ย BACA JUGA:Berlian Rp400 Juta Milik Barbie Kumalasari Dijambret, Ini Kronologi

"Gak usah ngadi-ngadi lo !!! Gue bisa nuntut lo balik ya !" terang Irma.

Netizen yang melihat unggahan Barbie yang menuduh Irma sebagai dalang penjambretan kalung berlian, langsung melontarkan berbagai macam komentar. Sebagian mengatakan, kalau perseteruan mereka hanya settingan.

"Settingan?" kata @ki***.

"Ko aku liat dia di jambrett kayak g percaya aj ya.jgn jgn setingan lagi," terang @sur***.

"Nitip sendal dulu," ujar @ind****.

Sebelumnya Barbie mengunggah melalui story Instagramnya, bahwa ia mengalami penjambretan di daerah Sawah Besar, Jakarta Pusat. Hal ini membuatnya mengalami kerugian sebesar Rp400 juta berupa sebuah kalung berlian.

โ€œYang terjadi itu adalah, leher aku dijambret, dua laki-kaki naik motor jambret aku, nih sampai luka, kalung aku yang besar putus sama liontin aku yang gede,โ€ tutur @barbiekumalasari, Instagram, Jumat 11 Maret 2022.

Penjambretan terjadi pada hari Rabu 9 Maret 2022, sekira pukul 20.30 WIB. Saat itu dia dan temannya, Irma Darmawangsa berolahraga di Star Fit, Hotel Paragon.

Wanita 39 tahun itu dijambret oleh dua orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor. Tampak leher Barbie merah-merah karena luka akibat penjambretan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini