Cerita Arumi Bachsin Jalani Peran sebagai Ibu dan Istri Kepala Daerah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 21:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 33 2428717 cerita-arumi-bachsin-jalani-peran-sebagai-ibu-dan-istri-kepala-daerah-ihSLG51qy1.jpg Arumi Bachsin. (Foto: Instagram/@arumibachsin_94)

JAKARTA - Mantan pesinetron Arumi Bachsin tampaknya sangat menikmati statusnya sebagai istri kepala daerah. Dia mengaku, posisi itu membuatnya mempelajari hal baru. 

“Ya, bisa dibilang menikmati. Karena ini dunia baru bagi saya jadi ya belajar dari awal. Seru sih, aku senang menjalaninya,” ujar sang aktris saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (21/6/2021). 

Arumi Bachsin dan Emil Dardak. (Foto: Instagram/@arumibachsin_94)

Namun di sisi lain, Arumi Bachsin juga merasa terbebani dengan statusnya tersebut. Alasannya, dia memiliki latar belakang yang sangat berbeda dengan sang suami, Emil Dardak. “Jadi sebenarnya, siap enggak siap sih. Apalagi kan bisa dibilang tanggung jawabnya besar sekali,” tuturnya. 

Arumi Bachsin juga menambahkan, kerap kewalahan menjalankan tugasnya sebagai istri kepala daerah dan seorang ibu. “Ribet banget, apalagi anak-anak sekolah online dan tetap harus masuk dapur juga. Lagi pakai daster di rumah, eh disuruh menemani Mas Emil kerja. Wah, riweh deh,” ungkapnya. 

Kendati demikian, perempuan 27 tahun itu, menegaskan tetap menikmati status barunya sebagai istri kepala daerah. “Berusaha menjalani yang terbaik saja untuk negara dan masyarakat,” kata Arumi Bachsin.*

Baca juga:

Nostalgia, Arumi Bachsin Kenang Awal Pernikahan dengan Emil Dardak

3 Kali Akting Bareng, Gong Yoo Klaim Tak Akur dengan Jung Yu Mi

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini