Share

Bintangi Superhero Muslim, Iman Vellani Canggung Lihat Dirinya Sendiri di TV

Andaru Danurdana, MNC Portal · Selasa 26 April 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 206 2584535 bintangi-superhero-muslim-iman-vellani-canggung-lihat-dirinya-sendiri-di-tv-wHtqNobR2T.jpg Iman Vellani (Foto: Ms Marvel)

JAKARTA  — Aktris Iman Vellani, pemeran Ms Marvel, tumbuh besar sebagai seorang penggemar film Marvel Studios. Kini dirinya menjadi salah satu tokoh utama MCU, Iman mengaku canggung.

Pada bulan Juni 2022, industri pertelevisian akan kedatangan sosok Ms. Marvel; superhero remaja Islam pertama dari jagat sinema Marvel. Diperankan oleh Iman Vellani, sang aktris sempat mengaku bahwa dirinya sudah mencintai film-film Marvel sejak kecil.

Iman Vellani sebagai Ms Marvel

Iman juga sempat berkata bahwa salah satu impiannya dalam hidup adalah membintangi proyek dari Marvel. Namun, setelah harapannya kini tercapai, Ia malah merasa canggung melihat sosoknya sendiri di layar kaca.

"Aneh. Canggung. Menonton dirimu sendiri adalah hal paling membingungkan, aku baru sadar sekarang," ucapnya dilansir dari CBR.

Menurut Iman, melihat diri sendiri di layar kaca terasa seperti berusaha mengenal orang asing yang hidup dalam tubuh familiar. Meski merasa sudah tahu betul soal penampilan fisiknya, Iman mengaku kaget melihat beberapa ekspresi wajah yang bisa Ia lakukan dari sudut pandang lain.

"Mengerikan, tapi dalam konteks yang menyenangkan."

Ms. Marvel sendiri merupakan tokoh superhero Marvel yang pertama kali muncul pada tahun 2013 silam. Bernama Kamala Khan, tokoh ini diketahui ngefans berat pada sosok Captain Marvel alias Carol Danvers dan bertekad menjadi superhero agar bisa bertemu idolanya.

Kecintaan Iman terhadap film-film Marvel pun menjadi salah satu faktor terpilihnya ia sebagai Ms. Marvel. Digadang-gadang sebagai serial remaja pertama Marvel Studios, Ms. Marvel akan tayang mulai 8 Juni 2022 di Disney+.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini