Share

BIMA S Episode Senjata Masa Lalu

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 23 April 2022 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 598 2583972 bima-s-episode-senjata-masa-lalu-DJqWizw1ck.jpg Animasi Bima S. (Foto: RCTI)

JAKARTA - BIMA S sebuah serial animasi karya anak bangsa yang selalu dinantikan para penggemarnya. Animasi superhero bergenre action dan adventure ini bercerita tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan tujuh Matrix. 

Ve, Aurora, dan Prof. T terus berusaha mencari tahu keberadaan Satria. Namun mereka malah bertemu Masked Warrior yang datang menyerang dengan drone-drone penembak yang mematikan. Dalam keadaan terdesak Ve-Aurora ditolong sosok lelaki misterius.

Pria itu ternyata membawa senjata misterius dari masa lalu. Senjata yang sudah lama dicari oleh Infernus. Siapakah lelaki misterius itu? Dan dimanakah Satria? Jangan lewatkan keseruan episode terbaru BIMA S hanya di RCTI, pada 24 April 2022, pukul 10.00 WIB. 

BIMA S produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk, selalu berkomitment untuk memberikan yang terbaik. 

Saksikan BIMA S yang tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, namun juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan yang layak dinantikan penggemarnya. 

Program BIMA S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses laman www.rctiplus.com.*

BACA JUGA:

Bima S Dalam Episode Waterfall

Haram Buka Ponsel Pasangan, Nagita Slavina: Menambah Pikiran Saja

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini