Share

Zinidin Zidan Akhirnya Minta Maaf ke Andika Kangen Band, Terpaksa?

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Sabtu 23 April 2022 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 33 2584158 zinidin-zidan-akhirnya-minta-maaf-ke-andika-kangen-band-terpaksa-rdWR7lcgW6.jpg Zinidin Zidan (Foto: Instagram)

MUSISI Zinidin Zidan membuat klarifikasi terkait video saat dirinya dan Tri Suaka memparodikan Andika Kangen Band. Pria yang trending di sosial media lantaran kerap mengunggah video cover tersebut bahkan mengaku tak memiliki masalah sama sekali dengan Andika, hingga enggan meminta maaf.

Lewat videonya, Zidan merasa ada yang aneh dengan netizen yang menghujatnya. Sebab, ia merasa tidak memiliki masalah dengan Andika Kangen Band, namun netizen justru sibuk menyalahkannya dan rekannya terkait video saat mereka mengcover lagu milik Kangen Band berjudul Penantian Yang Tertunda.

"Kalian aja yang goreng.. Kayak apa ya, aku aneh sama kalian ini," ujar Zidan dalam cuplikan video di akun TikTok @Masgatot, Sabtu (23/4/2022).

"Aku nggak panik, karena memang kita nggak ada masalah," tegasnya.

Zinidin Zidan

Melihat cuplikan video tersebut, banyak netizen yang mengaku geram dengan ucapan pria asal Parigi Moutong, Sulawesi Tengah itu. Mereka bahkan mempermasalahkan adab yang dianggap sama sekali tidak dimiliki oleh pria 22 tahun tersebut.

"Harusnya Zidan, salah atau tidak salah tunjukkan klarifikasi dengan adab yang sopan. Urusan clear atau tidak, itu nomor sekian," tulis netizen.

"Angkuh, enggak mau disalahkan," ujar yang lain.

"Bukan klarifikasi, ini malah nggak merasa bersalah," timpal lainnya.

Melihat banyaknya hujatan yang dilayangkan kepadanya, Zinidin Zidan akhirnya kembali kembali membuat klarifikasi atas videonya yang viral di media sosial itu. Ia pun akhirnya meminta maaf, meski sebelumnya menganggap bahwa videonya dan Tri Suaka hanyalah guyonan semata.

"Serius, kalian mempermasalahkan kalimat aku live semalam? Ya Allah, berarti kalian masih followers baru ya?," kata Zidan di video yang hadir di akun Tik Tok @gaskenfollower.

"Untuk kalian yang mungkin itu tidak enak, ya sudah aku minta maaf ya," pungkas Zidan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini