Share

Tanggapi Tri Suaka dan Zidan, Andika Kangen Band: Mereka Meendahkan Diri Sendiri

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 23 April 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 33 2584105 tanggapi-tri-suaka-dan-zidan-andika-kangen-band-mereka-meendahkan-diri-sendiri-eoNA1ozLt1.jpg Andika Kangen Band (Foto: Okezone)

MUSISI Andika Kangen Band baru-baru ini menjadi sorotan lantaran ada dua orang penyanyi jalanan yang viral di media sosial menghina dirinya. Dalam video yang beredar, penyanyi bernama Tri Suaka dan Zinidin Zidan itu dinilai membawakan lagu pria yang dijuluki Babang Tamvan tersebut dengan gaya berlebihan.

Usai viralnya video tersebut, Andika akhirnya angkat bicara dan menanggapi soal Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang dianggap menghina dirinya. Dalam sebuah acara televisi, Andika mengaku tak marah melihat kelakuan dua orang tersebut. Dirinya justru menilai perilaku mereka seperti menghina diri sendiri.

"Kirain itu becanda. Kalo buat gue, ya gue sih nggak marah. Lebih ke apa... mereka itu menghina diri mereka sendiri," kata Andika, dikutip dari akun @rumpi_gosip, Sabtu (23/4/2022).

"Ketika mereka mempublish itu, mereka merendahkan diri mereka sendiri ke publik. Artinya mereka itu seperti itu. Jadi gue nggak ada waktu untuk ngeladenin mereka," lanjutnya.

Andika Kangen Band

Sang pelantun Pujaan Hati ini kembali menegaskan dirinya tak menyimpan marah kepada Tri Suaka. Alih-alih kesal, dia justru mendoakan mereka.

"Gue nggak marah. Kita doain aja anak-anak itu semoga cepet sadar," ungkap Andika.

Seperti diketahui, penyanyi pendatang baru Tri Suaka dan Zidan sebelumnya menyanyikan lagu Selingkuh milik Andika. Aksi mereka meniru mimik wajah, suara hingga gestur sang vokalis saat bernyanyi, dinilai melecehkan sang musisi.

Tak hanya Andika, Rizal Armada juga jadi sasaran. Keduanya memparodikan gaya bernyanyi sang vokalis dengan membawakan lagu 'Harusnya Aku', yang kemudian berujung cibiran warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini