Share

Tissa Biani Tak Putus Doakan Kesembuhan Maia Estianty yang Baru Selesai Operasi

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 23 April 2022 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 33 2583996 tissa-biani-tak-putus-doakan-kesembuhan-maia-estianty-yang-baru-selesai-operasi-im62qUK540.jpg Tissa Biani (Foto: Instagram)

ARTIS Tissa Biani diketahui menjalin hubungan asmara dengan putra dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani. Hal itu sontak membuat perempuan 19 tahun itu memiliki hubungan yang cukup dekat dan akrab dengan pentolan Duo Maia tersebut.

Tissa sendiri tentunya sudah mengetahui bagaimana kondisi Maia saat yang kemarin baru saja selesai menjalani operasi batu empedu. Bahkan bintang film KKN di Desa Penari ini mengaku terus mendoakan bunda Maia di tengah kesibukan yang ia jalani.

"Pokoknya semoga segera disembuhkan. Aku tetap doain walaupun di tengah lagi acara gala premier. Mudah-mudahan tidak ada kejadian yang membahayakan," kata Tissa Biani, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 23 April 2022.

Tissa Biani

Tissa memang belakangan disibukkan dengan gala premiere film terbaru berjudul KKN Desa Penari. Meski begitu, dia tetap berkeinginan untuk menjenguk ibu dari kekasihnya itu.

"Mudah-mudahan besok (bunda) sudah pulang ke rumah ya. Kalau besok aku gak ada kerjaan dan bunda bisa dijenguk, aku akan jenguk," lanjutnya.

Sebagai seorang kekasih, dukungan Tissa Biani untuk Dul tak pernah putus. Dia paham betul Dul merasa sedih karena penyakit yang diderita sang bunda.

"Pastinya sedih dong (Dul) sebagai anak kan cuma balik kayak aku sebagai pasangan cuma bisa support. Kontekan masih intens," ucapnya.

Sementara itu Maia Estianty sukses melakukan operasi batu empedu. Sebelumnya Maia kerap mengeluhkan sakit lambung.

Semula istri Irwan Mussry mengira rasa sakit yang ia rasakan disebabkan dari gerd. Tapi usai menjalani pemeriksaan, dokter menyatakan Maia menderita batu empedu dan disarankan untuk operasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini