Share

Kondisi Maia Estianty Pasca Operasi Batu Empedu Diungkap Suami

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Sabtu 23 April 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 33 2583783 kondisi-maia-estianty-pasca-operasi-batu-empedu-diungkap-suami-90Qv3lAxEd.jpg Maia Estianty dan Irwan Mussry (Foto: Instagram)

MUSISI Maia Estianty baru saja selesai menjalani operasi batu empedu. Hal tersebut diketahui lewat unggahan di akun Instagram sumainya, Irwan Mussry.

Dalam unggahannya, Irwan terlihat memajang foto dirinya bersama Maia dan juga ketiga anak sambungnya, Al, El, dan Dul. Ia bahkan sempat mengungkapkan bagaimana kondisi istrinya usai menjalani operasi kemarin.

"Operasi istri tercintaku berjalan lancar," tulis Irwan Mussry di Instagram, Jumat, 22 April 2022.

Melalui unggahannya, pengusaha jam tangan ini tampak mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan proses operasi istrinya. Meski usai menjalani operasi Maia Estianty juga masih butuh waktu untuk menjalani masa pemulihan.

"Terima kasih kepada semuanya yang mengirim doa dan dukungan," ujar Irwan Mussry.

"Kami terus berdoa agar proses pemulihan berjalan baik," tuturnya.

Maia Estianty dan keluarga

Sebelum menjalani operasi Maia Estianty mengeluh sakit di lambungnya. Istri Irwan Mussry menganggap sakitnya itu karena gerd.

Namun setelah menjalani pemeriksaan medis ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, diketahui bahwa ia menderita sakit batu empedu. Ini bukan kali pertama Maia berurusan dengan sakitnya.

Karena kondisi ini, dokter meminta Maia Estianty menjalani operasi. Sebab ukuran batu empedu yang cukup besar.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini