Share

4 Lagu Cheryl Bernice, Penyanyi Pendatang Baru dari Kalangan Gen Z

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 23 April 2022 03:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 205 2583822 4-lagu-cheryl-bernice-penyanyi-pendatang-baru-dari-kalangan-gen-z-sJDjd3VrnG.jpg Cheryl Bernice. (Foto: Instagram)

CHERYL Bernice penyanyi pendatang baru dari kalangan Gen Z. Awalnya ia memulai terjun di dunia musik karena banyak cover lagu.

Ya, di umur yang masih belia Cheryl Bernice memang sangat produktif. Di 2022 ini Cheryl Bernice merilis single dalam waktu berdekatan.

Ada empat lagu yang lumayan dikenal dan bisa Anda simak berikut, termasuk lagu religi, seperti dikutip dari channel YouTube Cheryl Bernice Official, Sabtu (23/4/2022).

Lagu Bahagia Bersamaku

Di Februari 2022 lalu, penyanyi muda bertalenta asal Jakarta ini merilis karya lagu sendiri, Bahagia Bersamaku. Video musiknya di YouTube sudah ditonton lebih dari 3 ribu kali.

"Aku mengajak para pendengarnya untuk selalu berpikir positif dan selalu berusaha bahagia dalam menjalani kehidupan," katanya dalam keterangan resmi.

Lagu Make a Piece

Sukses dengan single perdana, Maret lalu Cheryl Bernice menunjukkan single kedua yang berjudul Make a Piece ke khalayak. Dalam lagu tersebut Cheryl Bernice memberikan pesan kepada dunia bahwa perdamaian adalah yang terbaik.

Ramadhan Bulan Mulia

Tepat memasuki bulan suci Ramadan, Cheryl Bernice pun merilis single religi yang berjudul Ramadhan Bulan Mulia. Bisa dibilang ini lagu religi perdana yang dinyanyikan gadis cantik ini.

Lebaran Yuk Maaf2an

Cheryl Bernice juga sempat memberikan bocoran akan merilis single bertajuk Lebaran Yuk Maaf2an. Namun untuk keterangan pastinya, Cheryl Bernice belum membeberkannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini