Share

Ucie Sucita Sentil Crazy Rich Abal-Abal Lewat Lagu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 23 April 2022 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 205 2583817 ucie-sucita-sentil-crazy-rich-abal-abal-lewat-lagu-rfmYHIvOUV.jpg Ucie Sucita (Foto: Ist)

JAKARTA - Fenomena flexing dengan banyaknya crazy rich abal-abal menggemparkan dunia hiburan Indonesia. Banyak dari crazy rich abal-abal nyatanya melakukan tindak kriminal dan merugikan orang lain lewat robot trading.

Ramainya fenomena tersebut membuat pedangdut Ucie Sucita bereaksi. Dia menghadirkan sebuah single lewat Orang Kaya Mah Bebas. Lagu tersebut menyentil para crazy rich abal-abal yang ternyata seorang penjahat.

Ucie Sucita

"Lagu ini tercipta karena melihat maraknya dan diperbincangkan orang-orang kaya yang dijuluki sultan di Indonesia yang bisa melakukan apa saja di hidupnya," sambung Ucie Sucita.

Orang Kaya Mah Bebas diciptakan sendiri oleh Ucie Sucita. Aliran music ini disebut Electro Latin Dut. Tema lagu yang sedang marak dan di perbincangkan di Indonesia, yaitu tentang orang – orang kaya yang bisa melakukan apa saja dari hidupnya.

Banyak juga disebut sebagai sultan mau ini mau itu tinggal tunjuk dan Orang kaya mau apa aja juga bebas merupakan jargon Orang Kaya Mah Bebas.

Video Klip yang sangat mewah dari lagu Orang Kaya Mah Bebas menggambarkan isi dari single nya tersebut, dengan adegan menaiki kapal pesiar dan mobil mewah serta berbagai barang – barang mewah yang menambah luxury video klip tersebut.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini