Share

Rumah Ucie Sucita Kemalingan, Perhiasan Senilai Ratusan Juta Raib

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 20 April 2022 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 33 2582366 rumah-ucie-sucita-kemalingan-perhiasan-senilai-ratusan-juta-raib-J6rIAZKkoI.jpg Ucie Sucita (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Ucie Sucita membagikan kabar kurang menyenangkan. Rumahnya baru saja disatroni maling, hingga mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Kepada awak media, pedangdut sekaligus presenter itu menceritakan kronologi perampokan kediamannya tersebut. Ucie menyebut bahwa kejadian tersebut berlangsung saat ia tak berada di rumah lantaran menjalani syuting pada Selasa, 19 April 2022, sekitar pukul 13.00 WIB.

"Kejadiannya kemarin, Selasa 19 April jam 1 siang, kebetulan aku lagi syuting di luar sama asisten," kata Ucie Sucita saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2022).

Lebih lanjut, Ucie mengatakan kala itu hanya ada satu ART (asisten rumah tangga) yang berada di rumahnya. Bahkan, pelantun Kenceng Kendor itu mengaku heran dengan insiden perampokan tersebut.

Menurut Ucie, pencuri hanya menggasak perhiasan miliknya tanpa menyentuh barang berharga lain.

"Di rumah itu ada asisten satu orang yang menunggu rumah. Yang aku enggak habis pikir, kok bisa ya orang masuk ke situ? Rapi banget. Yang diambil hanya perhiasan aja," katanya lagi.

Atas kejadian tersebut, perempuan 31 tahun itu mengaku mengalami kerugian sekitar ratusan juta rupiah. "Sekian lah, ratusan juta sampai," ujar Ucie Sucita.

Ucie Sucita

Perempuan kelahiran Sumedang, Jawa Barat itu lantas memutuskan untuk membuat laporan polisi atas kejadian yang dialaminya. Dia menyebut tak ingin berprasangka buruk kepada siapapun.

"Aku sih belum mau suudzon ya, karena kan pamali, jadi aku sekarang lapor ke pihak berwajib supaya ketahuan modusnya seperti apa," tuturnya.

"Aku nih sebenarnya enggak nyangka banget ya. Di bulan Ramadhan aku mendapat musibah," tutup Ucie Sucita.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini