Share

Kiesha Alvaro Beranjak Remaja, Pasha Ungu: Jauhi Narkoba

Selvianus, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 04:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 33 2583766 kiesha-alvaro-beranjak-remaja-pasha-ungu-jauhi-narkoba-Y1mof8WDCQ.jpg Pasha Ungu (Foto: Vania/Okezone)

MUSISI sekaligus politikus Pasha Ungu mengaku cukup protektif terhadap pergaulan sang anak yang kini sudah berusia remaja. Hal itu jelas membuat penyanyi 42 tahun itu kerap kali memberikan nasihat untuk anak-anaknya agar bisa selalu berada di pergaulan yang sehat.

Salah satunya pergaulan yang dilarang Pasha Ungu ialah penggunaan obat-obatan terlarang atau narkoba. Hal itu disampaikan Pasha Ungu saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, baru-baru ini.

Vokalis grup band Ungu menyadari bahwa dirinya cukup getol melarang Kiesha Alvaro untuk berteman dengan pengguna obat-obatan terlarang. Ia berharap agar remaja 18 tahun itu tidak kekurangan memiliki teman, sehingga tidak sampai terjerumus dengan pergaulan yang tak sehat.

"Mohon maaf saya bilang yang kamu harus jauhi narkoba aja, itu hindari kalau kamu rasa teman kamu kaya gitu hindari, kamu nggak rugi kok berteman sama orang kaya gitu," ujar Pasha Ungu.

Pasha UNGU

Kendati begitu protektif terhadap pergaulan remaja, suami dari Adelia Wilhelmina ini tidak melarang anak-anaknya bergaul selagi mereka mampu menjaga pergaulan yang positif. Apalagi kini anak-anaknya sudah mulai beranjak dewasa.

Seperti diketahui putra sulungnya Kiesha Alvaro telah berusia 18 tahun. Belakangan cukup populer dikalangan remaja, sejak Kiesha beradu akting di sinetron Dari Jendela SMP.

"Saya kira saya juga pernah diusia dia, kita semua juga di usia 18 tahun, jadi kita semua tau tidak perlu kita jelaskan karena kita juga pernah ada disitu," jelasnya.

"Persoalan dia bergaul dan berkawan saya mengharuskan buka pergaulan yang seluas-luasnya selama kamu tahu batasan-batasannya," tandas Pasha Ungu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini