Share

Anji Bongkar Sosok Putra Siregar yang Tak Banyak Diketahui Publik

Hasyim Ashari, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 33 2583452 anji-bongkar-sosok-putra-siregar-yang-tak-banyak-diketahui-publik-wnL6QiVIe5.jpg Putra Siregar di mata Anji. (Foto: Instagram/@duniamanji)

JAKARTA - Musisi Anji turut bersuara terkait kasus pengeroyokan yang menjerat sang sahabat, Putra Siregar. Dia mengungkapkan, sang pengusaha sebenarnya pribadi yang baik. 

“Saya bisa bersaksi bahwa dia adalah orang yang sangat baik. Dia selalu membela temannya dan saya adalah salah satunya,” ujar sang musisi dikutip dari channel Seleb Oncam News di YouTube, pada Jumat (22/4/2022). 

Anji dan Putra Siregar. (Foto: Instagram/@duniamanji)

Anji menilai, Putra Siregar adalah sosok yang selalu ada untuknya, baik dalam sedih dan senang. “Setahu saya, Bang Putra adalah orang yang seperti itu,” tutur pelantun Dia tersebut. 

Sang musisi kemudian membeberkan kebaikan sang pengusaha yang tak banyak diketahui publik. Pria itu, menurut dia, punya jiwa melayani yang begitu besar hingga dia membuka rumah sakit, swalayan, hingga rumah makan gratis untuk masyarakat. 

“Jadi, konten berbagi yang sering dia bagikan melalui media sosial itu tak sampai 10 persen dari yang dipublikasikannya selama ini. Karena banyak banget kebaikannya yang tak diketahui publik,” imbuh Anji. 

BACA JUGA: Jess Amalia Tanggapi Rumor Keterlibatannya dalam Kasus Putra Siregar

 

Seperti diketahui, Putra Siregar dan rekannya, artis Rico Valentino resmi menjadi tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, pada 12 April 2022. Pengeroyokan kepada Nur Alamsyah tersebut terjadi di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022. 

Chandrika Chika. (Foto: Instagram/@chndrika_)

Kemarin (21/4/2022), Chandrika Chika yang diduga kuat sebagai penyebab aksi pengeroyokan itu dipanggil Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberikan kesaksian. Kepada awak media, dia terlihat bungkam dan hanya menundukkan kepalanya saat meninggalkan gedung Polres Metro Jakarta Selatan.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini