Share

Selesai Pemeriksaan, Chandrika Chika Ditahan atau Tidak?

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Kamis 21 April 2022 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 33 2582945 selesai-pemeriksaan-chandrika-chika-ditahan-atau-tidak-21gwJ1cx0q.jpg Chandrika Chika. (Foto: MPI/Faisal Rahman)

CHANDRIKA Chika selesai menjalani pemeriksaan terkait kasus pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino. Chandrika Chika ditahan atau tidak?

Saat menemui penyidik, dia juga didampingi oleh Roofi Ardian sahabat Raffi Ahmad di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Chandrika Chika berada di ruangan Polres Jakarta Selatan selama kurang lebih dua jam. Dia masuk sekitar pukul 13.20 WIB.

 BACA JUGA:Chandrika Chika Diam Seribu Bahasa Datangi Bareskrim Saksi Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

Selebgram TikTok itu hanya berkata singkat saat awak media kembali bertanya tentang yang terjadi saat diperiksa.

 chandrika chika

"Alhamdulillah lancar ya," ujar Chandrika Chika di Polres Metro Jakarta Selatan.

Chandrika Chika dicecar 20 pertanyaan dari tim penyidik.

"Kita sudah menjelaskan seluruhnya nanti pihak berwajib yang bisa mengklarifikasi. Kita pokok sudah menuntaskan kewajiban kita sebagai wargan negara yang baik utk memberikan klarifikasi," ujar Roofi Ardian.

"20 pertanyaan," lanjut Roofi Ardian.

Sebelumnya polisi memang berencana memanggil Chandrika Chika untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Ya, Chika merupakan wanita yang diduga menjadi awal terjadinya tindakan pengeroyokan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini