Share

Shandy Purnamasari Dandan ala Kartini Masa Kini: Perempuan Diam Bukan Berarti Tidak Bisa Apa-Apa

Selvianus, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 33 2583010 shandy-purnamasari-dandan-ala-kartini-masa-kini-perempuan-diam-bukan-berarti-tidak-bisa-apa-apa-bzvQwBGR2r.jpg Shandy Purnamasari. (Foto: Instagram)

SELEBGRAM sekaligus pengusaha Shandy Purnamasari merayakan Hari Kartini 2022. Ia tampil anggun mengenakan kebaya ala Kartini Masa Kini. 

Sosok Kartini telah melekat di sebagian wanita masa kini. Nampak terlihat dalam berbagai karya dan karier yang mereka jalani. Di samping menjadi ibu rumah tangga mengurus keluarga.

Perjalanan itu dirasakan sosok Shandy Purnamasari. Istri Gilang Widya Permana alias Juragan 99. Diketahui cukup mentereng didunia bisnis kosmetik dan filantropis.

Tak pelak menyambut Hari Kartini, istri juragan 99 turut memberikan semangat kepada wanita-wanita masa kini. Dengan cuitan di akun Instagram miliknya.

"Wong wedok ngerti opo? masih sering terdengar gk kalimat seperti itu? Banyak perempuan tapi memilih diam, banyak yg perempuan bisa tapi memilih diam. Diamnya perempuan bukan berarti kita tidak bisa apa-apa tapi diamnya perempuan mengisyaratkan banyak hal untuk dunia," tulis Shady Purnamasari, dikutip MNC Portal Indonesia Kamis (21/4/2022).

shandy purnamasari

 BACA JUGA:Jet Pribadi Juragan 99 Diduga Milik Kaji Edan, Gelar Crazy Rich Gilang dan Shandy Dipertanyakan Netizen

Dalam foto tersebut, tampak Shandy Purnamasari begitu anggun. Dengan menggunakan kebaya hitam dan makeup kalem di wajahnya. Sementara itu istri Juragan 99 memakai eye shadow berwarna coklat dan eyeliner berwarna hitam.

Sementara untuk mempercantik penampilannya. Shandy Purnamasari memakai lipstik berwarna nude, sehingga membuat penampilannya semakin elegan. Untuk menyempurnakan penampilannya, Shandy menambahkan highliter di bagian ujung hidung, bawah alis mata dan dagunya.

Dengan postingan yang diunggah Shandy Purnamasari, sontak membuat sebagian netizen turut mengomentari penampilan cantiknya. Tak cuma itu sebagian juga memuji kecantikan istri Jurangan 99.

"Women super women,' tulis rizqi.wardanaa

"Masya Allah cantik mba shandy," tulis yoga_with_drg_hera_blitar

"Makin cantik buanget mb sayang@shandypurnamasari," tulis nia_psikolog

"Masya Allah ayune," tulis wiwid_shintani

"Kartini masa kini," tulis fauziah.Iysa

"Betul bnget Selamat HARI ibu Kartini," tulis martinidewi34

"Women supports women's," tulis chaaway9

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini