Share

Gelar Mudik Gratis, Gilang Widya Pramana: Semoga Melengkapi Kebahagiaan Masyarakat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 30 April 2022 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 33 2587507 gelar-mudik-gratis-gilang-widya-pramana-semoga-melengkapi-kebahagiaan-masyarakat-eX6CV0rnjR.jpeg Gilang Widya Pramana dan Menparekraf Sandiaga Uno (Foto: ist)

JAKARTA - Gilang Widya Pramana yang dikenal sebagai Juragan 99 melaksanakan mudik gratis. Momen pelepasan mudik gratis ini didukung oleh Menparekraf, Sandiaga Uno.

Bagi Gilang, mengatakan ritual mudik pada tahun ini menjadi istimewa untuk dirayakan secara bersama-sama. Ia percaya kegiatan mudik tahun ini akan disambut secara antusias oleh warga.

Gilang Juragan99

“Di sinilah kami dari Juragan 99 Corp maupun MS Glow ingin menjadi bagian yang dapat melengkapi kebahagiaan masyarakat Indonesia yang ingin mudik secara gratis. Ini jadi kegiatan mudik pertama yang kami gelar,” kata Gilang.

Gilang melanjutkan, mudik gratis merupakan puncak kegiatan di bulan Ramadan. Sebelumnya, ia telah memberikan 1000 takjil berbuka puasa di Surabaya, Malang dan Jakarta. Kemudian ada juga free vaksin booster kepada 416 orang di Jakarta hingga kegiatan pesantren kilat bertajuk Lentera Ramadhan yang dilangsungkan di Malang.

"Kami sadar kegiatan dengan melibatkan partisipasi masyarakat ini menjadi sangat penting. Tentunya harapan kami adalah semua kegiatan yang sudah kami lakukan itu bisa memberikan manfaat dan kebaikan kepada sesama, khususnya di masa sulit seperti saat sekarang,” lanjut suami Shandy Purnamasari ini.

Untuk kegiatan ini, dilakukan juga kolaborasi dengan pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Dalam kegiatan ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, melepas para peserta mudik gratis dari Gedung Sapta Pesona Kemenparekraf, Jakarta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini