Share

Chandrika Chika Diam Seribu Bahasa Datangi Bareskrim Saksi Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Kamis 21 April 2022 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 33 2582886 chandrika-chika-diam-seribu-bahasa-datangi-bareskrim-saksi-kasus-pengeroyokan-putra-siregar-dan-rico-valentino-zHvNalDh3E.jpg Chandrika Chika. (Foto: MPI)

CHANDRIKA Chika datang kei Polres Jakarta Selatan, Kamis, (21/4/2022). Ia menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino.

Chika datang sekitar pukul 13.20 WIB didampingi dengan seorang wanita dan dua orang pria. Tapi dia hanya bungkam tanpa mengeluatkan komentar.

Sementara itu, salah seorang pria yang mendampinginya tampak membukakan jalan. Pria tersebut sempat mengatakan bahwa Chika akan memberikan keterangannya nanti.

โ€œNanti aja ya,โ€ ucapnya.

Sebelumnya polisi memang berencana memanggil Chandrika Chika untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Ya, Chika merupakan wanita yang diduga menjadi awal terjadinya tindakan pengeroyokan itu.

โ€œKita akan lihat ke situ apakah dia bagian dari permasalahan itu makanya akan kita tindak lanjuti,โ€ ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit.

Putra dan Rico diduga melakukan pengeroyokan ke seorang pria bernama Nuralamsyah, seorang warga Jakarta Selatan, di kafe di daerah Senopati, Jakarta Selatan.

Berawal dari seorang wanita yakni Chika, yang datang bersama rombongan Putra dan Rico mendatangi meja Nur Alamsyah. Rico yang tak senang mendatangi meja tersebut hingga terjadi lah tindakan pengeroyokan itu. Putra selaku teman ikut membantu Rico.

Insiden itu terjadi pada 2 Maret 2022, dan akibat insiden itu, mereka dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Sebagai tersangka, keduanya dikenakan pasal 170 KUHP dan terancam hukuman 5 tahun penjara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini