Share

Jadi Saksi Kasus Putra Siregar, Chandrika Chika Sudah OTW Polres Jaksel Nih?

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 21 April 2022 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 33 2582761 jadi-saksi-kasus-putra-siregar-chandrika-chika-sudah-otw-polres-jaksel-nih-9tE769tIfS.jpg Chandrika Chika (Foto: Instagram)

SELEB TikTok, Chandrika Chika dijadwalkan untuk datang ke Polres Metro Jakarta Selatan pada siang ini, Kamis (21/4/2022). Kedatangan Chika ke Polres Jaksel, diketahui untuk menjadi saksi atas kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap Nuralamsyah.

Rencananya, mantan kekasih Thariq Halilintar itu akan datang sekitar pukul 13.00 WIB. Namun melalui akun Instagram storynya sekitar pukul 11.00 WIB, perempuan yang dikenal dengan jogetan Papi Chulo ini sudah berada di mobil untuk pergi ke suatu tempat.

Mengenakan kaos hitam tanpa lengan, Chika terlihat cantik dengan rambutnya yang dibiarkan terurai. Bahkan dalam video bumerangnya, Chika terlihat sedikit tersenyum ke arah kamera.

Chandrika Chika

Sementara itu, istri dari Putra Siregar, Septia Yetri Opani tampaknya sudah merasa rindu dengan sosok suaminya. Ia bahkan terlihat mengunggah potret kebersamaannya saat menjalankan ibadah Umrah dengan sang suami, sembari menuliskan kalimat puitis.

"Kamu adalah tempat favoritku untuk pergi ketika pikiranku mencari kedamaian. Kamu bagian dari diriku yang selalu aku butuhkan. Ketika aku bersandar di pundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Engkau rumahku," ungkap Septia dalam unggahannya.

"Hari ini bisa melihatmu dan kamu sehat, aku mau kamu tetap semangat ! Semoga secepatnya kita bisa berkumpul kembali. Aku, teman-teman semua selalu mendoakan segala kebaikan untuk kamu. We love u," lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu dukungan diketahui mengalir deras untuk istri Putra Siregar. Bahkan netizen berharap agar kasus tersebut bisa segera menemukan titik terang agar sang pengusaha bisa kembali ke pelukan keluarga.

"MasyaAllah tetap semangat bunda.. Bunda wanita kuat.. Jangan sedih, semoga masalah papi segera terselesaikan.. Karena orang baik akan selalu menjadi yang terbaik untuk orang lain bunda @septiasiregar17 meski orang lain berkata tidak tapi orang yang tau kebaikannya tidak akan berpaling darinya.. Sehat terus waNita kuat. Tetap menjadi yang terhebat.. Keluarga uswatun khasanah dan calon penghuni surga Amin," tulis vatmi***.

"Subhanallah....jangan sedih ya bunda @septiasiregar17 ....saya psteam setia selalu mendoakan papi @putrasiregarr17 Insya Allah..Allah pasti mendengar doa² kita...karena papi orang baik...tetap kuat dan sabar ya bunda.. Teman² sama² kita doakan papi yuk...@zaky.nugroho.79 ,@_ntii.27 ,@maryanidhino," kata ning_rama***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini