Share

Alvin Faiz Pulangkan Anak Saat Nenek Meninggal, Netizen: Yusuf Bukan Cucunya?

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 33 2582575 alvin-faiz-pulangkan-anak-saat-nenek-meninggal-netizen-yusuf-bukan-cucunya-j5ko0hPGbb.jpg Alvin Faiz (Foto: Instagram)

ALVIN Faiz kembali menjadi sorotan netizen terkait cara dirinya memulangkan putra semata wayangnya, Yusuf, ke pangkuan mantan istrinya, Larissa Chou. Dalam video yang beredar, terlihat Yusuf digandeng oleh seorang baby sitter dan diberikan begitu saja kepada Larissa Chou yang kala itu tengah duduk di atas motor bersama rekan-rekannya.

Tidak ingin disalahkan lantaran membawa pulang Yusuf dengan cara yang kurang etis, putra dari mendiang Ustaz Arifin Ilham ini lantas memberikan klarifikasi di akun media sosialnya. Ia menyebut bahwa dirinya terpaksa memulangkan Yusuf lantaran mendengar kabar bahwa neneknya meninggal dunia dan harus dimakamkan di Aceh.

"Baru banget sampai Sindur (Gunung Sindur) langsung dapat kabar nenek wafat. Langsung semua keluarga yang ada di Sindur menuju Sentul semua, sampai Sentul jam 18.30-an," tulis Alvin Faiz di instagram story pribadinya.

Alvin sendiri mengaku sengaja mengembalikan Yusuf kepada Larissa lantaran takut tidak ada yang bisa menjaga bocah berusia 5 tahun tersebut. Apalagi Alvin mendapatkan tugas untuk menjadi imam shalat jenazah dan mengurus keperluan jenazah sebelum dimakamkan di Aceh.

"Kenapa saya pulangkan Yusuf? Saya ditugaskan untuk menjadi imam shalat jenazah, urus jenazah, menerima tamu, bahkan sampai jam dua malam, lalu nenek dimakamkan di Aceh hari ini," ucapnya.

"Kalau saya tidak pulangkan dulu, Yusuf terlantar di rumah enggak ada yang urus. Karena saya akan sibuk sampai malam dan saya persiapan terbang ke Aceh jam tiga subuh, sekarang alhamdulillah saya di Aceh," lanjut Alvin Faiz.

Alvin Faiz dan Henny Rahman

Tak berhenti sampai disitu, Alvin pun mengaku tidak tega jika harus membiarkan Yusuf sendirian di rumah, sementara keluarganya pergi ke Aceh untuk pemakaman sang nenek. Bahkan ia mengaku sudah meminta suster untuk menyampaikan hal itu pada Larissa. Termasuk Henny Rahman, yang diminta langsung pamit usai mengantar Yusuf lantaran ia ingin melihat wajah dan mencium sang nenek sebelum ditutup kain kafan.

"Saya harus ngapain? Ninggalin Yusuf di rumah sampai besok pagi? Di rumah enggak ada siapa-siapa, saya sudah bilang ke suster tolong sampaikan ke ibunya Yusuf Ā mohon pengertiannya karena ini enggak direncanakan," lanjut Alvin Faiz lagi.

"Jangan bilang saya nggak sedih, istri dan suster saksinya saya nangis ketika melepas Yusuf. Tapi mau gimana lagi, ini semua diluar rencana," pungkas Alvin Faiz.

Penjelasan Alvin terkait hal itu rupanya tidak bisa meredam amarah netizen. Mereka justru semakin marah terhadap perlakuan Alvin, lantaran menganggap bahwa pria tersebut lupa jika Yusuf merupakan bagian dari keluarga mereka.

"Yusuf kan keluarga nya knp gak di ksh ksmptan ktmu uyut nya yg terakhir kali ? Untuk mencium kening nya ?," tulisĀ putridiah***.

"Apa Yusuf bukan cucu nya sehingga tidak berhak cium kening untuk terakhir kali ?," kata warda_lu***.

"Semua harus ke aceh cium kening terakhir, tapi anak lo kagak?," timpalĀ sapariani***.

"Anaknya heni yg notabennya gk ada hubungan darah diajak ikutt kesana, padahal katanya semua keluarga harus cium kening lah yusuf ngalir darah dari keluarganya alvin loh gimana sih gk abis fikir deh," tutur nyomanle***.

"Apa gunanya mak tiri kalo gamau urus anak lo vin mengsedih," lanjut ananda_bah***.

"Ibu sambungnya gabisa ngurus yusuf dlu yaaa??? Gamau di ribertin ?? Katanya ibunya jugaak ... isshh gemashhhh," tambahĀ arnis_sucia***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini