Share

Trebel Jadi Aplikasi Musik Gratis dan Berlisensi, Hary Tanoesoedibjo: Bisa Mendengarkan Lagu Melalui Offline

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 22:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 205 2583168 trebel-jadi-aplikasi-musik-gratis-dan-berlisensi-hary-tanoesoedibjo-bisa-mendengarkan-lagu-melalui-offline-GiNDopDpvT.jpg Trebel (Foto: ist)

JAKARTA - Penggemar musik, kini Indonesia memiliki aplikasi musik yang memiliki fitur canggih bernama Trebel. Serta resmi diluncurkan pada malam puncak Result Show X Factor Indonesia 2022 beberapa waktu lalu.

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, bahwa Trebel merupakan aplikasi musik terpopuler di Meksiko dan 10 negara lainnya di Amerika Latin.

Trebel

Belum lama diluncurkan di Mexico, namun aplikasi satu ini sudah sangat populer. Dalam waktu dekat Trebel akan diluncurkan di beberapa negara di Asia dan Latin Amerika.

Sebagai pemegang saham, MNC Group dengan bangga bisa membawa Trebel ke Indonesia. Bahkan menariknya lagi, Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang mendapatkan layanan aplikasi musik ini.

"Hari ini diluncurkan di Indonesia. Bedanya Trebel Music dengan yang lain, Trebel Music ini marah karena mendengarkan lagu melalui offline dan tidak terpotong oleh iklan dan aplikasinya gratis," ujar HT dikutip dari laman Instagram resminya @hary.tanoesoedibjo.

HT menjelaskan, bahwa seluruh musik dan lagu yang ada di Trebel 100 persen legal dan berlisensi. Anda dapat mendengarkan lagu favorit dari segala genre, secara gratis tanpa harus berlangganan, apalagi terpotong oleh iklan.

"Kemudian yang menarik lagi adalah ada Song ID. Jadi kalau di tempat mana ada lagu, kita suka tinggal kita tap, langsung lagunya di-download secara otomatis," terangnya.

Nah para penikmat musik, bisa mendengarkan layanan lagu-lagu di Trebel dapat diakses di fitur RCTI+ atau download di App Store dan Google Store. Tentunya gratis dan tanpa iklan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini