Share

Suka Duka Tiffany Kenanga Jadi Penyanyi: Tantangannya Dibanding-bandingi

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 205 2583017 suka-duka-tiffany-kenanga-jadi-penyanyi-tantangannya-dibanding-bandingi-KFiXCm2CB7.jpg Tiffany Kenanga. (Foto: Instagram)

TIFFANY Kenanga salah satu penyanyi muda Tanah Air yang lumayan dikenal. Sebagai publif figure, ia pun membicarakan dampak risiko dan tantangan terbesarnya di dunia entertain. 

Hal ini diungkapkannya saat menjadi tamu di live Instagram Okezone. Setelah 10 tahun dinaungi label My Music akhirnya Tiffany memutuskan untuk membangun kariernya sendiri dengan labelnya sendiri, Tiffany Kenanga Management (TKM).

Kini Tiffanny merilis single terbaru bertajuk 'Ingin Lupa'. Terakhir kali dia mengeluarkan lagu pada tahun 2019.

Perempuan berhijab ini menuturkan tantangan selama berkiprah di dunia entertain. Dia merasa saat mengawali karir lah yang paling sulit.

“Banyak tantangan, apalagi pas awal karier, itu paling sulit memulai,” kata Tiffany, live Instagram Okezone, Kamis (21/4/2022).

 tiffany kenanga

Selain itu, dirinya juga kesulitan mengatur jadwal agar tepat waktu. Dia juga persaingan yang ketat dan sering dibanding-bandingkan serta dikomentari tidak enak.

“Memanagenya sulit, gimana cara tepat waktu sama jadwal. Lebih ribet kompetisi yang ada, secara otomatis pasti ada dibanding-bandingkan,” ucapnya.

Tiffanny menyadari orang-orang diluar lingkarannya pun berpengaruh. Orang-orang yang tidak dikenal seperti penggemar maupun haters dapat menyukseskan ataupun menjatuhkan kariernya.

“Kalo jadi figure nggak orang kita-kita aja. Orang yang tidak kenal juga ikut, baik menyukseskan apa menjatuhkan,” tuturnya.

Single Ingin Lupa sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform digital. Sedangkan untuk video lirik bisa dijumpai di channel youtube Tiffany Kenanga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini