Share

Tiffany Kenanga Bongkar Lagu Baru Ingin Lupa, Seorang Wanita Jatuh Cinta Lagi

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 205 2582303 tiffany-kenanga-bongkar-lagu-baru-ingin-lupa-seorang-wanita-jatuh-cinta-lagi-TymauA7Odo.jpg Tiffany Kenanga. (Foto: Instagram)

PENYANYI sekaligus desainer Tiffany Kenanga akhirnya kembali merilis single terbaru bertajuk 'Ingin Lupa'. Berkaitan dengan buah karyanya ini, Tiffany bakal menyapa para penggemarnya, lewat live Instagram.

Kamu bisa menyaksikan perbincangan seru host dari Okezone bersama Tiffany Kenanga secara live di akun @okezonecom pada Kamis, 21 April 2022. Live Instagram ini akan dimulai pukul 14.00 hingga 15.00 WIB.

Tiffany

Lagu ini menjadi awal comeback Tiffany Kenanga bersama record labelnya sendiri, Tiffany Kenanga Management (TKM), pasca pamit dari My Music yang telah 10 tahun membesarkan namanya. Sebagai langkah kembalinya dalam industri musik, Tiffany pun menggandeng Alam Urbach sebagai komposer sekaligus produser yang sukses bersama sederet penyanyi Tanah Air, yakni Afgan, Isyana, hingga Raisa.

Menariknya, lagu 'Ingin Lupa' ini dibalut dengan musik Pop bernuansa RnB yang terasa sangat fresh dan asyik untuk didengarkan kapanpun. Kabarnya, lagu ini juga mengisahkan tentang seorang wanita yang akhirnya bisa kembali merasakan cinta dengan seseorang yang tak pernah disangka sebelumnya loh.

Wah, apakah lagu ini terinspirasi dari pengalaman Tiffany secara pribadi? Penasaran kan. Jangan lewatkan obrolan Tiffany Kenanga di live Instagram @okezonecom. Selain single terbarunya, host juga akan mengulik sisi lain dari Tiffany yang mungkin belum pernah terbongkar.

Nah, untuk Okezoners yang ingin mengenal Tiffany Kenanga lebih dalam, kamu boleh menuliskan pertanyaan apapun di kolom komentar selama sesi live berlangsung. Tiffany Kenanga tentu akan langsung menjawab pertanyaan kamu jika beruntung. Jangan sampai terlewat, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini