Share

Cerita Horor Seorang Bartender Diikuti Penunggu Gunung sampai Tempat Kerja

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 33 2582053 cerita-horor-seorang-bartender-diikuti-penunggu-gunung-sampai-tempat-kerja-gzeuXWUbVz.jpg Robby Purba hadirkan cerita horor terbaru di segmen Ba'da Maghrib. (Foto: YouTube/Robby Purba)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Robby Purba menghadirkan cerita horor terbaru dalam segmen Ba’da Maghrib di channel YouTube pribadinya. Kali ini, dia menghadirkan Chandra, pria 27 tahun yang memiliki kemampuan supranatural.

Keduanya kemudian membahas gangguan makhluk astral yang dialami Andre, seorang barista yang suatu hari harus menginap di kafe tempatnya bekerja. Malam itu, tuturnya, dia bertemu seorang pria tua dan kuntilanak di dalam mimpinya. 

Dia kemudian bangun dari tidurnya dan mendengar ketukan keras di pintu dan jendela kafe tersebut. Chandra menyebut bahwa kejadian tersebut berkaitan dengan pengalaman Andre mendaki gunung tak lama sebelum kejadian.

“Yang saya lihat tadi, orang-orang dalam mimpi itu berasal dari gunung. Mungkin, teman-teman Andre pernah buang air kecil sembarangan di hutan. Karena hutan rumah mereka, jadi mahkluk-makhluk itu ingin memberi tahu kakak (Andre)," ujar Chandra.

Lalu bagaimana kelanjutan pengalaman horor Andre tersebut? Bisakah dia melepaskan diri dari pengaruh makhluk gunung itu? Kisah selengkapnya dapat ditonton di channel YouTube Robby Purba.*

BACA JUGA:

Robby Purba dan Barbie Kumalasari Ungkap Rahasia Susuk

Sebelum Masuk Kristen, Istri Choky Sitohang Baca Alkitab Selama 6 Bulan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini