Share

Gal Gadot Bocorkan Persiapan Produksi Wonder Woman 3

Andaru Danurdana, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 206 2582385 gal-gadot-bocorkan-persiapan-produksi-wonder-woman-3-O7XypWJZiR.jpg Wondar Woman (Foto: Warner Bros)

JAKARTA — Seri film Wonder Woman dari DC dan Warner Bros. rupanya masih direncanakan kembali di masa mendatang. Bahkan, menurut Gal Gadot sang aktris utama, naskah film tersebut saat ini sedang ditulis.

Terakhir kali, sang pahlawan Themyscira hadir di layar lebar lewat film Wonder Woman 1984; sebuah sekuel langsung dari film Wonder Woman pertama yang membawa penonton ke tahun 80-an. Meski tak begitu sukses ketika tayang, rupanya DC dan Warner Bros. masih yakin untuk meneruskan seri film ini.


Wonder Woman

Baru-baru ini, Gal Gadot sang aktris utama memberikan sebuah kabar teranyar dari pengembangan film Wonder Woman 3. Menurut pengakuannya, naskah film tersebut kini sedang aktif ditulis.

"Sebenarnya kami sedang menulis naskah sekaligus berusaha menunggu lampu hijau untuk film ketiga," ucap Gal dilansir dari ScreenRant, Rabu (20/4/2022), "semua roda sedang bergerak dan aku sangat tidak sabar film ini digarap."

Sejak film Wonder Woman 1984 tayang pada tahun 2020 silam, sejatinya Warner Bros. dan DC sudah resmi mengumumkan kemunculan film ketiga di masa mendatang. Namun, akibat respon kurang positif para penonton terhadap film kedua, banyak orang yang tak yakin film ketiga benar-benar akan diproduksi.

Kini sudah mendapatkan konfirmasi dari Gal, tinggal menunggu waktu kapan DC dan Warner Bros. akan merasa percaya diri mengungkap tanggal produksi dan jendela tayang film ini. Untuk sekarang, Gal Gadot baru satu-satunya pemeran yang digandeng kembali untuk proyek sekuel ini.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini