Yay, Gal Gadot Bakal Bintangi Film Wonder Woman 3

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 08 November 2021 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 206 2498649 yay-gal-gadot-bakal-bintangi-film-wonder-woman-3-6GpxqZvTho.jpg Gal Gadot. (Foto: Instagram)

GAL Gadot dipastikan akan membintangi Wonder Woman 3. Hal ini dikonfirmasi sutradara film Patty Jenkins.

Dalam film Wonder Woman 3 Gal Gadot akan berkolaborasi dengan Lynda Carter. Gal Gadot mengungkapkan bahwa Lynda Carter telah menjadi mentornya sehak dia berperan sebagai Wonder Woman.

Gal Gadot pun menyambut gembira dapat peran Wonder Woman ini. Ia pun merasa sudah menguasai perannya tersebut.

 gal gadot

“Pertama-tama, Lynda telah membimbing saya sejak pertama kali saya berperan sebagai Wonder Woman. Dia selalu ada di sana, berbicara kepada saya, memberi saya tips dan segalanya,” kata Gal Gadot seperti dikutip dari Pink Villa, Senin (8/11/2021).

Baca Juga: Gal Gadot Jadi Ratu Jahat dalam Film Live-Action Snow White

“Dia adalah juara sejati dari apa yang telah saya dan Patty lakukan dan itu sangat hebat. Sehingga kami berhasil menemukan kesempatan yang tepat untuk membawanya ke film terakhir dan sekarang ke film ketiga", lanjutnya.

Sementara itu, Carter mengisyaratkan bahwa peran Gal Gadot di film Wonder Woman 3 kali ini akan memiliki peran yang lebih besar. Menurutnya, bahkan kali ini perannya jauh lebih baik dan dia sangat menyukai peran tersebut. “Kali ini bahkan lebih baik. Saya sangat mencintainya,” kata Carter.

Sedangkan untuk Wonder Woman 3, ada kemungkinan film ini akan mengambil latar masa kini mengingat sutradara Patty Jenkins sebelumnya menyebutkan bahwa dia sudah selesai mengeksplorasi karakter di masa lalu setelah dua film pertama.

Detail plot untuk Wonder Woman 3 saat ini masih dirahasiakan, tetapi Gal Gadot sebelumnya telah menyatakan bahwa dia lebih suka cerita membawa pahlawan DC ke masa sekarang, daripada dikirim sekali lagi di masa lalu.

"Saya tidak akan pergi, seperti, ke tahun 60-an atau 40-an dengan Wonder Woman. Saya merasa masa lalu telah ditangani dengan baik, dan sekarang saatnya untuk melanjutkan ke trend yang baru," kata Gal Gadot.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini